28 Agustus 2024
.
.
"CHERSS!"Tring!!
Jungkook meneguk Habis Soju di gelasnya, Mengusap bibirnya dengan lengan kemeja putihnya.
"Oke Cukup, aku akan mengantarkannya pu- Hik!"
"Ck kau sendiri mabuk, bagaimana ingin mengantarnya he?"
Taehyung bergumam tak jelas, ia menjatuhkan kepalanya ke meja sambil terus bergumam.
Namjoon tertawa melihat kekonyolan Taehyung yang berlagak ingin mengantarkan Jungkook.
"Hyung aku ingin mengantar Anak Bangtan pulang, Tapi Jungkook Dan Taehyung Kan rumahnya tak searah dengan kami. Kau saja yang mengantarkan mereka ya?"
Yoongi menggeleng, ia menunjuk Chanyeol disampingnya dengan tatapannya. Namjoon mendesah pasrah melihat Chanyeol yang ternyata juga sedang dalam keadaan Mabuk.
Namjoon menatap keselilingnya, semua teman-temannya sudah tumbang karena minuman berakohol itu. Pandangannya teralih pada Baekhyun yang sepertinya tertidur.
"Hyung! Baekhyun Hyung!"
Baekhyun tersentak dari tidurnya, ia menatap Namjoon dengan wajah kantuknya.
"Kau tak mabuk Hyung?"
"Tak, tadi aku tertidur saat baru minum dua gelas"
"NICE!" Namjoon Bangkit dari duduknya, bersiap pergi dari tempat itu "Oke kebetulan kau searah dengan rumah mereka berdua, lebih baik kau yang ngantar mereka ya?"
Baekhyun hanya mengangguk. ia melihat Jungkook Dan Taehyung, berpikir siapa yang harus ia gotong. Belum selesai berpikir ia dikejutkan Taehyung Yang Tiba-tiba Bangkit dari duduknya.
"Go!" Seru pria bermarga Kim itu, dan mulai berjalan dengan sesompoyongan.
Baekhyun Hanya menggeleng kecil, ia memapah tubuh jungkook yang sepertinya sudah mabuk berat.
*
*
*"Hei! Ke Kanan!"
Baekhyun memperhatikan Taehyung yang berjalan terlebih dahulu, dibukanya pintu mobil dan kembali memapah Jungkook.
Karena perbaikan jalan di gang rumah mereka membuat Baekhyun Terpaksa harus mengantar mereka dengan berjalan kaki, sebenarnya jaraknya cukup dekat namun Karena yang ia antar adalah dua orang mabuk membuat semuanya terasa sangat sulit.
"Jalan Yang benar!" Pria itu merasa takut sendiri melihat Taehyung yang hampir saja menabrak Tiang tadi.
"Dia sedang mabuk, gimana bisa jalan dengan benar bodoh"
Baekhyun tersentak mendengar ucapan Jungkook, ia pikir pria itu sudah tak sadarkan diri.
"Kau masih sadar?"
"Di... Hik! Kit..."
"Ck" didorongnya tubuh Jungkook dengan kesal, Membuat pria kelinci itu jatuh terduduk di atas aspal. "Kau berat tau tidak?!"
"Akh... Appo...."
Jungkook mencoba bangkit dengan susah payah, Baekhyun yang lelah dan ingin cepat beristirahat pun membantunya dengan malas-malasan.
Dengan kesal ia kembali memapah Jungkook, matanya terus memperhatikan langkah Taehyung yang terseok-seok di depan sana.
"Bae bodoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Brother [Min Yoongi] REVISI✔️
Fiksi PenggemarCerita singkat Seorang Gadis yang memiliki Dua kakak laki-laki dengan sifat yang berbeda-beda. Sebenarnya ia bahagia memiliki mereka, namun sebuah masalah besar terjadi ketika kakak tertuanya yang semakin bersikap protektif padanya, Mala petaka itu...