Buru-buru hanbin langsung meluncur ke rumah Jennie, pasti dia panik sebagai cowoknya. Yang Hanbin takuti kalau Jennie kenapa-kenapa.
tok
tok
tok
Hanbin mengetuk pintu rumahnya sekaligus memencet bel rumah Jennie. Ga lama pintu rumah jennie ada yang ngebukain. Iya yang ngebukain Mba Leli, orang yang bantu-bantu di rumah Jennie.
"Mas Hanbin, ada apa ya mas?" Tanya mba leli.
"Ada jennie nya ga mba?" Tanya Hanbin yang tak sabar menunggu jawaban dari Mba Leli.
"Mba Jennie, barusan aja keluar mas sama bapak sama ibu" Jawab mba leli.
"Kemana mba?"
"Ditelfon neneknya disuruh ke Malang, soalnya neneknya mba jennie sakit" hanbin membulatkan bibirnya meng-oh-kan jawaban dari mba leli.
"Ga bilang mas hanbin?"
"Engga mba, saya juga ini baru tau dari mba. Saya pikir jennie kenapa-kenapa mba. Okedeh syukurlah kalau gitu" tidak lupa hanbin membawakan sepaket McD untuk jennie, namun karena jennie tidak ada Hanbin memberikannya kepada Mba Leli.
"Ini mba, tadinya buat jennie tapi karena jennie gada buat mba aja" hanbin ngasihin kresek isi McD ke Mba Leli.
"Makasih ya mas ya makasih"
-
"Dih masa pacarnya sendiri gatau. Emang jennie ga ngabarin elo?" Hanbin bukan pulang ke rumahnya habis dari rumah jennie, tapi ke rumah bobby.
"Anjir, ya emang gatau bob. Dia ga ngabarin gue" Percaya deh, raut muka hanbin itu keliatan galau banget. Akhirnya diledekin mulu sama Bobby.
"Lu ga penting kali" Celetuk bobby
"Mulut lo minta gue lakban" Hanbin hampir nonjok bobby tapi bercanda. Ketawa bobby sampe rebahan di kasurnya.
"telfon lah jennienya"
"Ga diangkat bob" nada hanbin melemah, bobby ketawa kecil melihat sahabatnya galau yang bener bener bikin geli.
yaelah cowok juga boleh kan ya galau xixixi.
-
Disisi lain Jennie juga galau karena sampe sekarang belum ngabarin hanbin, bukan karena gabisa atau gada sinyal tapi Jennie ga ngabarin Hanbin karena dia diancem sama mantannya, Kai.
Jennie liat notif chatnya. Nama kontak Hanbin dihape udah rubah dari khbin jadi binie💙
109 unread messages binie💙
34 missed call from binie💙
"Kangen bin..." gumam jennie.
tiba-tiba ada notif lagi.
notif dari Kai.
21.57
Kai : Jangan!
Kai : Kamu emang harus sama aku.
Kai : Inget kita pernah apa? Aku ga segan buat sebar videonya.22.00
Jennie : Brengsek.
Jennie : That was not me.-
HELLO AUTHOR UDAH UPDATE. GIMANA AKU MASUKIN KAI DISINI🤣🤣
Mohon maaf kalau ada yang gasuka sama karakter mereka disini. It is just a story🥰