enam belas

3.1K 311 62
                                    

Jennie pergi sama hanbin naik mobilnya hanbin, entah dia mau dibawa kemana. Padahal jennie cuma pake piyama sama cardigan doang. Di mobil udah kayak kuburan, sepi banget gada kehidupan.

Tiba-tiba hanbin memecah keheningan.

"Jennn" panggil hanbin pelan kepada jennie.

Jennie tidak menghiraukan hanbin sama sekali, jennie masih cemburu sama hanbin kalau kenyataannya hanbin dijodohin sama hayi. Keselnya kenapa si hanbin deketin jennie juga?!

"Gue mau nanya sama lo jen"

Jennie tetep aja diem, hanbin berdecak.

"Jen, lo marah sama gue?" Tanya hanbin, kali ini hanbin memelankan kecepatan mobilnya.

Jennie tetap diam saja, hanbin semakin bingung harua gimana lagi sama jennie.

"soal gue dijodohin sama hayi itu emang bener rencana orang tua gue sama dia, cuman..."

Tiba-tiba air mata jennie keluar dengan sendirinya, jennie gabisa nahan ini semuanya. Apa jennie hanya kegeeran dengan hanbin. Harusnya jennie bisa bedain mana yang namanya perhatian sama kasian.

"Cuman hati emang gabisa diboongin jenn" lanjut hanbin. Jennie menoleh ke arah hanbin, yang duduk di kursi pengemudi. Hanbin pun ikut menoleh. Hanbin kaget karena ngeliat jennie nangis. Tiba-tiba hanbin minggirin mobilnya dan langsung meluk jennie.

Jennie semakin nangis sesenggukan dibahu hanbin. Hanbin mengelus-elus rambut jennie. Tiba-tiba jennie membuka suaranya.

"Bin, apa yang namanya cinta tak harus memiliki itu bener?"

Hanbin melepas pelukannya, hanbin memegang pipi jennie dengan kedua tangannya.

"Yang namanya cinta tak harus memiliki itu sebenernya hanya untuk orang-orang yang gamau berjuang untuk cintanya, dan gue bukan tipe orang yang kaya gitu. Gue bakalan berjuang demi cinta gue, elo"

Hanbin memegang leher jennie dengan kedua tangannya, tiba-tiba hanbin memiringkan kepalanya. Matanya pun terpejam sedikit demi sedikit. Wajah mereka pun semakin mendekat, jennie pun ikut menutup matanya. Dan akhirnya bibir mereka bersentuhan.

.
.
.
.
.
.
.

MIAN INI PART AGAK SEDIKIT MATURE HEHEHE✌

MIAN JUGA BARU BISA UPDATE😢😢😢 SO SORRY READERS😢

so fast -jenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang