22.34
jennie : Udah sampe?22.40
khbin : Udah, kamu ko belum tidur?jennie : ini aku mau tidur, aku nunggu kabar dari kamu dulu hehe
khbin : cieeee
khbin : yaudah, aku udah sampe. kamu tidur ya, besok aku jemput. have a nice dream sayangjennie : hahaha iya aku tidur, you too nice dream by
-
Jennie udah siap banget jam 6.10 demi dijemput pacar barunya hanbin, pdkt yang singkat namun menurut jennie semuanya pasti ada hikmah.
tepat 6.20 hanbin sampe di rumah jennie, awalnya jennie ingin langsung naik aja ke motor hanbin tapi tiba-tiba hanbin bilang "bentar, aku juga mau pamit sama camer hehe". Alhasil telapak tangan jennie mendarat dipundak hanbin, iya hanbin digeplak jennie "apaan sih camer camer hahaha"
Jennie anter hanbin ke dalem rumahnya, "mah, hanbin mah" ga lama mamahnya jennie nongol dari kamernya, "eh ada hanbin". Ya memang jennie itu suka cerita ke mamahnya dari awal pdkt sampe kejadian reuni juga jennie cerita tentang hanbin ke mamahnya, begitu juga kejadian dengan hayi.
"Hanbin berangkat dulu ya mah, sekalian sama jennie" hanbin mengelus-ngelus puncak kepala jennie. "Iya siap, hati-hati ya kalian jangan ngebut. Mamah nitip jennie ke hanbin". Anggukan dan senyuman dari Hanbin tanda mengiyakan perkataan mamahnya jennie tadi.
-
13.45
khbin : malem kita nonton yaNamun, isi chat hanbin sama jennie belum dibaca. Hanbin duduk nungguin jennie tepat depan kelasnya, namun tiba-tiba kepala hanbin ditoyor oleh seseorang "BUCIN LO", teriakan dari bobby terdengar tepat ditelinga Hanbin.
"bangsat" Umpat Hanbin
"Sirik aja lo jomblo" Lanjutnya.
"Anjir, menang ya lo kalau masalah ginian" Keluh bobby karena pada kenyataannya memang bobby jomblo. Ada yang mau?
"gimana gimana?" bobby duduk disebelah hanbin sambil ngintip hapenya hanbin.
"nungguin jennie lo?" tanya bobby
"iyalah siapa lagi, masa nungguin elo. ga guna banget"
"lah? lo gatau?!"
"apaan?" hanbin mengernyitkan dahi karena dia bingung sama maksud bobby.
"jennie kan pulang tadi habis istirahat"
ADA YANG TAU JENNIE KENAPA?!