sebelas

2K 267 7
                                    

--

Malemnya sehabis hanbin anterin hayi pulang, hanbin nge line jennie.

19.20

Khbin : jen

Jennie : ya?

Khbin : tadi balik sama siapa jadinya?

Jennie : sama bobby

Khbin : sorry ya tadi

Jennie : gapapa

Khbin : jutek amat lo jen. Kenapa? Lagi badmood?

Jennie : engga ah biasa aja. Lonya aja baper

Khbin : iya gue baper sama lo jen

Read

"Anjirrr apa sih hanbin?😢 udah nerbangin ntar jatohin lagi terus diterbangin lagi😢" jennie ngedumel sendiri di kamernya.

Khbin : canda jen, jan baper elah lo mah

"Tuh kannnnn😭" jennie mukul-mukul guling yang ada di dekatnya. Rasanya ingin lompat dari balkon kamarnya.

Jennie : siapa juga yang baper

Khbin : lo lagi apa jen?

Jennie : gue? Lagi tiduran aja. Eh bin udah dulu ya gue mau ngerjain tugas

Khbin : oke, semangat jen☺

Read

▶▶◀◀

Jennie ingin sekali mencabik-cabik muka hanbin, menurut jennie hanbin terlalu seenaknya bikin jennie terbang tapi akhirnya di jatohin lagi. Jennie juga mikir kalau dia hanya kegeeran saja.

"hanbinn bangsaaat lo ya binnnn, guenya juga begooo si" jennie melempar beberapa bantal ke sembarang arah.

Dan ternyata salah satu bantal tersebut mengenai muka bobby yang ingin masuk ke kamar jennie. "Anjjirrrr jennieee!!" Teriak bobby. Jennie kaget cengo.

"Heh kenapa si lo? Ga waras ya? Muka gue nih kenaaaa" bobby mengelus-ngelus mukanya.

"Elo ngapain si disini, bikin mood gue nambah ancur ajaaa" jennie makin kesel karena melihat cucunguk satu itu.

"Salah mulu gue mah dimata lo. Gue tau jen, kalau lo lagi badmood sama hanbin makannya gue kesini nyamperin lo. Barangkali gue jd mdbstr lo" bobby langsung tiduran di kasur jennie.

"Kok lo tau gue lagi bete sama dia?" Tanya jennie.

"Tau lah gue kan bisa baca pikiran orang kali" celetuk bobby

"Tau ah, kesel gue sama diaa. Kesell bobbb kesellll!!!" jennie malah mukul-mukulin bobby yang ada di sampingnya.

"Sakittt sihh jennn sakittt" bobby malah balik jitak jennie. Bobby kalau sama jennie gamau kalah.

"Udah cepetan sana ganti baju lo, makan nyok keluar. Gue laper. Emak gue ga masak, temenin gue. Gue tau lo laper juga" kata bobby dengan sok cool.

"GA" jennie kalau lagi marah udah kayak mak lampir jutek dan seremnya minta ampun.

"Yaudah gue pergi sendiri aja, bye" bobby berdiri dari kasur dan mendorong bahu jennie.

"IKUTTTTTTT KIM JIWOOOONNN TUNGGU"

"Yaudah ganti baju cepet, gue tunggu dibawah"

.
.
.
.
.

Bobby care banget ya sama jennie😐😐

so fast -jenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang