Wednesday
06.10
khbin : jen brkt bareng gue lagi tunggu, ini mau otw rumah loJennie : okeee hehe
Read
▶▶◀◀
Butuh waktu sekitar 15 menit untuk nyampe ke rumah jennie. Jennie udah nunggu dari tadi di depan gerbangnya. Dan bobby udah siap mau berangkat. "anjirr alamat di bully lagi sama si curut" batin jennie.
"WOYYYY, NUNGGU SAPA LO? OJEG LO YA?" Bobby ngakak puas banget, dan ga lama hanbin nyampe.
"Duhhh bacot aja lo bob, masih pagi brisik. Itu gigi lo masih kuning-kuning jijik ewhhh" jennie gantian ngeledek bobby lantaran dia kesel. Bobby reflek menutup mulutnya saat jennie bilang giginya kuning.
"WEH OJEGNYA DATENG" bobby nunjuk-nunjuk motor hanbin.
"Apa lo? Brisik tonggos" hanbin membalas ledekan bobby, hanbin dan bobby emang suka bully-bullyan. Maklum mereka berdua rada gesrek.
"Udah yuk bin berangkat, mahluk astralnya dibiarin aja risih gueee" jennie buru-buru naik ke motornya hanbin. Tak lupa memakai helmnya.
----
Sesampainya di depan gerbang sekolah, tiba-tiba ada cewek neriakin nama hanbin keras banget.
"Hanbinnnnnnnn" suara cewe ini membuat kuping jennie panas. Panas lho ya panas.
Hanbin hanya membalas dengan senyuman, namun tiba-tiba cewek itu dateng ke arah jennie dan hanbin. Siapa sih cewe itu fikir jennie.
"Binnnn, ntar sore balik sekolah mau ga anterin aku?"
Jijik jennie dengernya. Apalagi pake 'aku'
Hanbin hanya menggaruk-garuk kepalanya. Hanbin paling gabisa nolak permintaan orang lain. Hanbin orangnya gaenakan. Hanbin melirik jennie. Namun jennie mengalihkan pandangannya dari hanbin.
"Tapii gue udd---" kata hanbin melihat jennie, namun dipotong sama jennie "lo anterin aja tu cewek, gue bisa ko balik sendiri" yap jennie kesel banget. Apa ini yang namanya cemburu?
"Tapi jenn"
"Udah gapapa lo anter dia, gue duluan ya ke kelas. Byeee" jennie pergi begitu saja tanpa melihat orang yang ia ajak bicara.
Hanbin mendengus kesal. Namun hanbin tidak bisa menolak perempuan ini. Dia hayi. Hayi itu udah dijodohin sama hanbin dari SMP. Hanbin gaenakan sama mamahnya kalau nolak hayi.
"Yaudah pulang sekolah gue tunggu lo diparkiran ya hehe" kata hanbin.
"Okeeee deh, ke kelas bareng yu ahh" hayi menggenggam tangan hanbin. Tapi hanbin gabisa nolak untuk ngelepasnya.
.
.
.
.
.
.HANBIN TUH GA PUNYA PENDIRIAN ATAU GIMANA SIH? HAYI ATAU JENNIE?