Besok pagi
--
Line
06.01
khbin : jen gue jemput ya06.01 (hayi juga nge line hanbin)
leehayi : bin, jemput gue dongRead
Hanbin bingung, hanbin gabisa nolak hayi. Tapi hanbin udah terlanjur ngajak jennie berangkat bareng. Jennie pun tak kunjung membalas line dari hanbin. 5 menit kemudian hanbyul masuk ke kamar hanbin "banggg hanbinnn, ada kak hayi tuh dibawah" hanbin shock karena hayi udah ada dirumahnya, mau gamau hanbin ga jadi berangkat bareng jennie.
Akhirnya mereka berangkat ke sekolah bareng-bareng pada pukul 06.10
06.09
Jennie : oke mbin, gue tungguNamun hanbin lupa tidak mengecek handphonenya terlebih dahulu. Padahal jennie membalas pesan dari hanbin. Kacau bahwa kenyataanya hanbin udah berangkat bareng hayi duluan.
▶▶◀◀
"Hanbinn mana sih?" Jennie udah panik dan khawatir takut kalau hanbin kenapa-napa dijalan.
Jennie sesekali melihat jam tangannya, jennie menunggu hanbin sudah lebih dari 20 menit. Jennie melihat jam tangannya lagi bahwa jam menunjukan pukul 06.40 dan berarti 20 menit lagi bel sekolah pun masuk.
Jennie bingung, jennie ingin berangkat duluan tapi takut kalau jennie berangkat hanbinnya dateng. Jennie gaenak sama hanbin ntarnya.
Akhirnya jennie memutuskan untuk berangkat sendiri naik kendaraan umum pukul 06.45
Lima belas menit perjalanan menuju sekolah itu bener-bener ga memungkinkan. Jennie yakin kalau dia pasti akan telat.
--
Sesampainya di sekolah, jennie telat 5 menit. Jennie turun dari bis tepat di depan gerbang sekolah. Pada saat jennie ingin masuk ke dalam sekolah, pagarnya keburu ditutup. Jennie memohon kepada satpam sekolah agar pintunya dibuka hanya untuk jennie. "Ayooo dong pakk kali ini aja, saya baru lho pak telat pertama kalinya. Pleasee pak pleaseeee" jennie memohon dengan memasang wajah melasnya.
Jennie akhirnya nyerah dan pasrah, karena pintunya ga akan dibuka sama bapak satpamnya. Jennie melihat bahwa diparkiran motor kayak ada hanbin. Tapi aneh sama siapa hanbinnya(?) Sama cewek(?)
Jennie mengurucutkan dahinya demi memperjelas penglihatan hanbin di parkiran.
"Hanbin sama siapaaa?" "Katanya dia mau jemput gue... tapi itu dia sama siapa sih?" Jennie mikir keras, siapa yang ada di parkiran sama hanbin tadi(?) Dan kenapa hanbin bisa ada di sekolah tanpa menjemput jennie.
.
.
.
.Itu hayi jen hayi. HA A YE I
Maaf ya ceritanya makin gajelas😢