Tiba-tiba jennie sadar atas first kiss nya tadi, jennie tersipu malu. Pipi jennie memerah. Hanbin tersenyun merekah. Jennie menggaruk tenguknya yang tak gatal "Bin, pulang yu udah malem". Hanbin hanya menggangukan kepalanya dan tersenyum.
Di mobil terjadi kecangguan antara mereka berdua karena kejadian tadi, butuh sekitar 45 menit untuk kembali ke rumah jennie. Hanbin membukaan pintu mobil untuk jennie keluar.
"Gue duluan ya bin, lo hati-hati makasih" jennie ngerasa kalau itu awkward banget. Pada saat jennie ingin masuk ke dalam rumah, tangan jennie ditahan oleh Hanbin.
"Tunggu dulu jen"
"Kenapa bin?"
"Mau ngomong bentar aja, gapapa kan?" Hanbin tersenyum manis kepada jennie.
"Gapapa lah hahaha" jawab jennie tertawa
"Kamu mau jadi pacar aku?"
Jennie kaget, yang tadinya dia tertawa tiba-tiba mukanya berubah datar begitu saja karena perkataan hanbin barusan. Apalagi hanbin pake aku-kamu terdengeran menggelikan dikuping jennie.
"Aku bingung bin, aku gamau nolak kamu. Cuman kenyataannya kamu sama hayi udah dijodohin. Aku bisa apa?" Jennie sedih menundukan kepalanya.
"Kan aku udah bilang sama kamu, kalau aku bakalan merjuangin cinta kita jen" hanbin mengelus pipi jennie. Jennie tersenyum, jennie mengiyakan kalau iya ingin menjadi pacarnya hanbin.
"Jadi kita?" Kata Hanbin
"Kita jalanin aja dulu yaa"
"Jadi?"
"Iya bin, kita pacaran"
"YESSSS!!!" Hanbin bergerak riang kesakitan sampe-sampe sikutnya dia kena klakson mobil, alhasil bunyilah itu klakson malem-malem.
"Bin!!!"
"hahahaha maaf maaf aku ga sengaja"
"Udah udah, aku masuk duluan ya. Kamu ati-ati pulangnya" Pamit jennie sambil buka pintu mobil.
"Iyaa, makasih sayang. Sleep well yaaaa"
"Iya hihi"
Finally setelah sekian abad aku ga update apapun, akhirnya update juga dengan part ini huhu. Doain aku rajin rajin update ya, makasih🥰