Jam menunjukkan jam 9.00 pagi dan Dome sudah standbye di depan layar laptopnya sembari duduk di sofa sejak seperempat jam yang lalu. Sedangkan Pavel tetap terlelap tanpa sehelai benang pun di kasur.
"Aishhh, nih dosen kemana sih sebenarnya"
Dome frustasi, sebenarnya kelas onlinenya sudah harus mulai sejak 15 menit lalu. Dan lihat bahkan dosennya pun tidak terlihat online.
"Morning babe" Pavel mendekat pada Dome yang masih sibuk membaca laporan dan buku yang bertumpuk di meja.
"Mornin' too baby" ucap Dome tanpa memalingkan wajahnya dari laporan yang dia baca.
"Can I get my morning kiss Babe" Tanya Pavel.
"Cuci muka, sikat gigi dan pakai boxer mu dulu" Ucap Dome.
"Alahhh" Pavel mendengus sambil memungut Boxernya yang ada di bawah kakinya dan memakainya kemudian berlalu kekamar mandi.
10 menit setelah Pavel masuk ke kamar mandi akhirnya dia keluar dengan wajah yang fresh setelah membersihkan diri.
"Bisa kah aku mendapatkan morning kiss ku sekarang?" Tanya Pavel di belakang sofa yang sedang diduduki oleh Dome.
"Okay" Dengan cepat dome mendongakkan kepalanya menghadap ke atas.
Dengan cepat Pavel mencium bibir Dome dengan lembut tapi menuntut.
Ternyata bukan hanya Pavel yang bergairah tapi Dome pun terbawa kedalam permainan Pavel.
Ciuman Pavel turun ke leher putih nan jenjang Dome.
"Tuan Dome Woranart" ucap seseorang
"Sialll!"
Pekik Dome panik.
Ternyata teman teman dan Dosen Dome sudah masuk ke room Online.
"Bukannya mau mengganggu tapi tolong make outnya ditunda dulu" ucap sang dosen.
Jangan tanya Pavel kemana. Dia sudah lari masuk kamar sambil tertawa, meninggalkan Dome dengan segala rasa malunya.
"Maafkan aku Bu" Ucap Dome.
Sedangkan teman teman sekelas Dome hanya bisa menggelengkan kepala.
Sekarang tersisa Dome dengan wajah merah bagai kepiting rebus didepan layar monitornya.
'Pavel bangsat, awas aja nanti' ucap Dome dari dalam hati.
End.
Like ngapa?! Baca doang kaga like.
Kalau ga banyak like nya gosah up aja aku.
Malas lah.
Dikasih banyak bahan bacaan tapi ga dihargai samsek itu sakit loh🙄.
Apa susahnya sih pencet like doang?.
Kek pencet like itu bayar aja😑.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
FanfictionPahit manisnya hubungan Pavel Dan Dome. Oneshoot every one or two Chapter! Bisa Mpreg atau tidak. Follow Nong Bee biar semangat nulisnya😌