Semenjak kembalinya bela ke LA,mereka bersembilan merasa agak tenang karena sudah tidak ada lagi yang menggangu mereka.
Dikelas ips mereka sedang membahas bahwa akan ada murid baru.
"Katanya ada anak baru ya? "ujar dea pada sahabat sahabatnya
"Katanya sih iya"jawab senja
"Semoga cowok yaallah,biar bisa gue gebet"ujar dea
"Kayak dia mau aja sama lo"jawab rebecca tanpa menoleh ke arah dea
"Iya in aja deh"ujar aleta
Bel masuk pun berbunyi. Rebecca dan sahabat sahabatnya pun sudah duduk dikursinya masing masing.
"Selamat pagi anak anak"ujar bu gita
"Pagi bu"jawab murid seisi kelas
"Hari ini kita kedatangan murid baru,dia pindahan dari bogor"
"Sama kayak lo dong ta, dari bogor"ujar wendha pada aleta yang berada disampingnya
"Ho o"jawab aleta
"Silahkan masuk nak"ujar bu gita
Semua mata tertuju pada gadis cantik yang sedang berada didepan kelasnya,kecuali aleta yang sibuk menyalin pr.
"Perkenalkan nama kamu"ujar bu gita
"Nama saya Lestari putri pertiwi saya pindahan dari bogor"
Mendengar nama lestari,ditambah asalnya dari bogor aleta langsung mendongak menatap kearah depan. Ia terkejut,sama halnya dengan lestari. Mereka bertemu lagi dari sekian lamanya..
"Kalau begitu kamu duduk dengan senja. Senja angkat tangan kamu"ujar bu gita
"Iya bu"jawab lestari,mereka berdua masih saling menatap. Sampai akhirnya lestari memutuskan pandangan mereka.
Pikiran aleta kosong,sedari tadi saat pelajaran berlangsung, dia hanya melamun. Ia memikirkan,ia harus bertemu lagi dengan lestari. Sahabatnya dulu. Ia kembali mengingat dimana lestari begitu membencinya.
Seperti sekarang ini,ia hanya duduk sendirian dikelas dengan pikiran kosong. Tadi sahabatnya mengajaknya kekantin tapi ia menolaknya.
Sudah seminggu ini sikap aleta berubah.seperti banyak melamun, jarang bicara dan dia juga nggak ikut kalau hangout bareng. Hal ini membuat sahabat sahabatnya khawatir,setiap ditanya kenapa ia hanya menjawab"gue nggak papa kok"
Suasana dikantin saat ini ramai seperti biasa. Banyak murid lalu lalang yang ingin membeli makanan, sama halnya dengan mereka berdelapan.
"Pesen apa nih? "tanya senja yang selalu memesankan makanan.
"Kayak biasa"jawab jihan
"oke"ujar senja
"Gaes"ujar dea
"Apaan? "tanya jihan.
"Udah seminggu ini, sikap aleta berubah drastis"ujar dea yang membuat mereka berhenti melakukan kegiatanya. Dan menatapnya
"Gue juga bingung "ujar wendha yang notabenya teman sebangkunya.
"Kalau dia ada masalah,kenapa nggak cerita ke kita? "ujar senja yang sudah memesan makanan mereka.
"Mungkin masalah keluarga"jawab sheila
"Dia jadi tertutup sama kita"ujar wendha
"Gimana kalau kita selidikin masalah aleta"ujar jihan
"Gue setuju"ujar rebecca
"biar kita tau apa yang bikin aleta berubah"sambung rebecca"Yaudah kita setuju"ujar lainya kompak
"Ada yang punya rencana? "tanya ara sambil menatap sahabat²nya
"Gue punya rencana"ujar rebecca sambil menyuruh tubuh sahabatnya agar mendekat.
Don't forget to follow ig :
@senjadnt
@angelano.adr
@rbcc.aa
@achara.sb
@Jhnrksena_
@sheila_advano
@aletoy_sm
@Dea. Eaea
@wendha_aa
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST ONE WORD
Teen FictionPersahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama.Tetapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata,aku ada disini untukmu lalu membuktikannya. Persahabatan itu ibarat bintang.Dia memang jarang terlihat tapi dia selalu ada untukm...