halo, namaku jennie. Jennie Kim halord. wanita yang kata orang memiliki sifat cuek dan dingin tapi menggemaskan.
eum.. untuk poin cuek dan dingin, jujur saja, aku tidak cuek dan juga tidak dingin.. wajahku memang seperti ini, atau.. kalian saja yang belum terlalu mengenalku. padahal aku wanita yang baik. sumpah. aku wanita baik dan.. cantik tentunya.
dan untuk poin menggemaskan it is true. i admit it. ya.. aku memang menggemaskan dan cantik haha.
aku lahir di calli pada tahun 1986. dan di tahun 2003, umurku 18 tahun.
umur yang orang bilang, indah, dan sangat indah. aku percaya itu. jujur, di umur itulah aku menjadi tahu apa arti kehidupan yang sebenarnya. aku menjadi aku dan.. di umur 18 transisi dimana seharusnya kita sudah bisa menyadari diri sendiri bahwa kita bukan lagi seorang remaja yang tidak tahu arah tujuan.
tapi tidak. di umur 18 aku masih kekanak Kanakan. sikapku masih manja dan lenjeh. tolong siapapun yang membaca ini, jangan tertawa.
18. umur yang selalu aku ingat dan selalu aku kenang dalam pikiran ku sampai saat ini.
bukan umur saja yang akan aku ingat sampai kapanpun. tapi ada dia, orang yang memberiku warna untuk umur 18 tahun.
dan di tahun ini, tahun 2020, aku menjadi wanita yang tangguh dan hebat. bukan lagi wanita yang gampang menangis di umur 18 karena soal yang menurut orang orang sepele.
umurku sekarang, 34 tahun.
ya ya.. sudah tua bukan? tak terasa.. seperti baru kemarin aku bertemu dengan dia..
Hhhhhhhhhhh....... hai tampan, aku rindu ...
pertemuan singkat yang berharga. aku menyayangi nya dan.. aku merindukannya. sampai kapanpun.
terimakasih 18, kau banyak memberiku warna. dan kuucapkan terimakasih untukmu.. ini aku, Jennie Kim halord.
murid yang paling pintar dan cerdas di kelasnya pada masa itu..
suka ga? lanjut ga? jangan lupa votment ya! tencu💭🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
EIGHTEEN
Teen Fictionbagi Jennie Kim, usia delapan tahun adalah usia yang menurut nya paling menyenangkan. Karena di usia delapan belas tahun lah Jennie menjadi tahu apa rasanya jatuh cinta, apa rasanya cemburu, apa rasanya kehilangan.. usia delapan belas tahun adalah...