📌 calli, amerikaku pandangi rumah yang sudah lama aku singgahi itu. ya.. rumahku di calli pada masa itu akan di jual.
aku ingat dulu, penyebab rumah
itu akan di jual karena ayah.ayah yang akan pindah tugas untuk melakukan pekerjaan nya
harus pindah rumah.
tidak hanya rumah, kami pun pindah ke negara satu sampai ke negara lain.aku ingin menangis. sungguh, pada masa itu, usiaku masih 17 tahun
dan.. waktu itu aku masih
menjadi siswa kelas 11.aku keberatan memang.
karena aku malas harus berinteraksi dengan orang baru, kehidupan baru, aku suka berada di halamanku disini. di calli.karena menurutku,
teman temanku semuanya baik.
ada nancy, somi, Jackson, ten, dan masih banyak lagi..entah lah, dulu aku ingin sekali membawa teman temanku pindah kemanapun aku pergi.
tapi itu mustahilayah akan repot nanti. teman temanku semua tidak sehat, gila, cerewet sekali.
tapi aku bangga memiliki teman seperti itu.
karena mereka, aku tidak merasa sendiri, tidak merasa kesepian saat orangtua ku pergi
ke rumah sanak saudara yang berada tak jauh dari rumahku hanya berbeda daerah saja...dan saat itulah, perjalanan ku di mulai.
tentang aku yang bertemu dengan dia.
pertemuan singkat yang indah dan aku senang bisa mengenalmu.aku menyayangi mu..
hai tampan, aku tidak pernah menyesal bertemu denganmu..
aku tidak pernah menyesal bisa mengenalmu..
dan aku tidak pernah menyesal karena selalu merindukanmu sampai saat ini.dariku untukmu.. dimana pun kau berada, percayalah jiwa ku terus tetap bersama mu. dan aku hanya merindukanmu. itu saja..
tampan, tidakkah kau kasihan kepadaku? karena kau, aku tersiksa.
tersiksa karena aku harus menahan rindu yang amat sangat merepotkan. tapi tak apa.. aku senang merindukanmu.
semoga kita bisa di pertemukan kembali dimanapun kau berada. itu saja pintaku
aku merindukan mu...
Kim taehyung..
KAMU SEDANG MEMBACA
EIGHTEEN
Teen Fictionbagi Jennie Kim, usia delapan tahun adalah usia yang menurut nya paling menyenangkan. Karena di usia delapan belas tahun lah Jennie menjadi tahu apa rasanya jatuh cinta, apa rasanya cemburu, apa rasanya kehilangan.. usia delapan belas tahun adalah...