6.Mati atau rumah sakit

7.1K 238 3
                                    

Mati atau rumah sakit?
____________

Jika sudah berurusan dengan seorang Saka Sangat Sulit untuk mengelak seperti perumpamaan lu jual gw beli Sampai lawannya belum mati dia akan tetep Keukeh untuk menghajar habis lawannya namun Saka juga memberi keringanan untuk lawannya MATI ATAU RUMAH SAKIT pilihan yang sangat sulit sama-sama menghantarkan ke makam pencabut nyawa dan Saka adalah perantara nya baik bukan Saka itu. Saka tidak akan terima jika seseorang mengusik ketenangan nya atau orang terdekatnya.
"ANJING LU!"
"PUNYA NYAWA BERAPA LU!"
"ANJING JANGAN MAIN KADANG AJA TANDING SECARA JANTAN!"
"KUNYUK KELUAR LU ANJING!"
"JANGAN KAYA ANAK PERAWAN LU YANG NGUMPET DI KETEK EMAK LU!"
"KELUAR LU BENCONG, MASIH NYUSU SAMA EMAK AJA BELAGU LU,"
Umpatan demi umpatan keluar dari mulut Saka dkk, yang tidak sabar untuk menghabisi nyawa lawannya yang katanya kasih doyan nyusu sama emaknya itu kata Nyok.

"WOY ITU MANUSIA NYA, AYOK KITA SERBUUUUUU!" Teriak Putu dengan lantang sambil menunjuk sang korbannya membuat yang lainnya menengok kebelakang dan benar saja korban sudah dihadapan mata mulai kita lihat pertarungan nya.

"Jangan kebanyakan bacot lu pada, sekarang lu lawan gw kalo lu berani," tantang lawan itu dengan tubuh yang penuh tato, kuping di tindik tapi kata Nyok dia masih nyusu kok nggak pantes banget sama tingkah lakunya

"Serbu mereka!" Tinta nya kepada anak buahnya yang sudah siap sedia dengan Sajam dan peralatan tempur lainnya mulai dari wajan, panci, spatula nggak sampe perabotan rumah tangga tenang mereka membawa bambu runcing entah dapat darimana, belati, pisau, golok, dan pedang itu.

BRAK
BRUK
BUGH
BUGH
BUGH

"Berdiri anjing segini aja tenaga lu, dasar lemah," Ucap Saka yang sudah menghabiskan separuh anak buah Royal. Tubuh Royal sudah babak belur dipukuli oleh Saka tanpa ampun.

_______

Dilain tempat Yonna khawatir dengan keadaan Saka yang belum pulang padahal sudah tengah malam di telpon tapi tidak aktif begitupula dengan teman-temannya Saka.
Rasa kantuk sudah menghampiri Yonna namun Yonna menahan diri untuk tidak tertidur sampai Saka pulang.
"Dia kemana sih kok jam 11 malam belum pulang juga katanya sebentar tapi ini udah mau seabad,"
"Mana lagi si Putu sama Nyok nggak aktif dari tadi," lanjut Yonna dengan tampang yang masih menahan ngantuk itu
"Awas aja kalo pulang," ancam Yonna

T

oktok

"Yah tunggu sebentar," teriak Yonna didalam sana
"Kalian habis ngapain mukanya babak belur semua?" Tanya Yonna kepada Saka dkk
"Tapi kok muka Saka nggak bersih," heran nya melihat Saka yang tidak ada memar seperti temannya
"Sayang kita masuk dulu yuk, kasihan sama mereka udah capek," tintah Saka sambil mendorong bahu Yonna agar masuk kedalam

"Kamu habis darimana sih, jawab aku jam segini baru pulang, nggak tahu apa aku khawatir ihhh,"

"Yah maaf sayang, jangan gambek gitu dong,"

"Kita habis main perang-perangan jadi muka kita kaya gini," saut Putu

"Tidur gih," suruh Saka kepada Yonna, sambil menunggu Yonna masuk kedalam kamar Saka memikirkan kelanjutan dia dengan Rivalnya

"Royal jelly harus mati detik ini juga," Kata Saka

"Besok kita lanjutkan lagi dan seret Royal ke ruang eksekusi," perintahnya kepada Putu dan Nyok

"Lu itu hama jadi harus MATI!"








Psychopath Boyfriend (PP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang