Chapter terpanjang sejagad tulisan rezamelissaa 😅🙈 Kalo ada typo atau penggunaan kata berulang dan belum sempurna mohon dimaklumi 🙏🙏🙏
Aku harap Chapter ini tembus Vote 50, untuk penyemangat aku lanjutin next chapter.
Jangan lupa di Vote, komen dan follow rezamelissaa
.
.
.
Malam ini.
Katakan saja bahwa Youra menaruh sebuah harapan dimalam ini. Malam dimana ia akan mengetahui siapa Hera sebenarnya, ia akan bertemu Hera, Eunbi dan Yoongi bersamaan.
Youra tidak tahu, apakah ini cara yang benar untuk memperjelas semuanya. Youra juga tidak bisa memastikan setelah ini semuanya akan baik-baik saja atau tidak? namun demikian, firasat nya mengatakan bahwa semua akan berjalan dengan semestinya.
Tujuan Youra adalah, ingin mempertemukan Hera, Yoongi dan Eunbi di tengah dirinya yang akan memberitahu fakta yang masih disembunyikan oleh Yoongi. Yaitu tentang pernikahan.
Hera memang belum mengetahui sedikitpun tentang hal itu. Kenapa bisa? Youra juga tidak tahu bagaimana kabar yang mencuak itu sangat tertutup hingga Hera tidak bisa mengetahui nya jika bukan Yoongi yang bersedia mengatakan.
Mungkin saja Yoongi sudah mengatur segalanya, agar Hera tidak bisa mengatahui akan kabar tersebut. Bisa jadi, karna saat ini menerka-nerka menjadi hobi Youra untuk memahami situasi.
Ngomong-ngomong, soal Business scope! itu adalah sebuah acara besar yang dilakukan lima tahun sekali oleh penyelenggara setiap bisnis di dunia besar. Dan kebetulan sekali untuk tahun ini tempat perayaan nya pun jatuh pada pilihan negri ginseng tersebut. Suatu kebetulan juga untuk Youra sebenarnya. Dengan begini dia akan bertemu Yoongi dan Hera yang sudah terdaftar sebagi pengusaha.
Yang menghadiri acara ini pun adalah orang-orang penting atau orang pilihan. Seperti hal nya dengan Youra, dia diutus untuk menghadiri acara tersebut sesuai dengan pangkat dan prestasi akan kinerja nya. Menjadi pramugari pilihan untuk perwakilan dari maskapai tempat dimana Youra bekerja. Sesuatu yang bisa dibanggakan.
Keadaan disini begitu ramai. Youra hanya sendiri, memegang gelas kaca pipih dengan tangkai panjang tidak lebih besar dari tiga susun korek api. Kedua matanya menelisik setiap perawakan yang berbeda. Ada yang sendirian, ada yang berpasangan, dan ada juga mereka yang berkelompok, ramai saling tertawa. Itu bayangan mereka yang disana, tapi disini, Youra hanya sendiri, memilih meringkuh tubuh sendiri mencari sebuah perlindungan tentang akan sesuatu yang bisa saja membuat dirinya merasa kedinginan dan haus tentang sebuah kehangatan. Bahkan ditengah keramaian ini tidak ada satupun yang Youra kenali. Kecuali menunggu Jiyu yang dari tadi belum juga menampakkan diri.
Perasaan pilu sesekali datang menjamu, ketika dua sosok atau sepasang insan yang saling bergandeng, tersenyum dalam langkah nya. Mereka tampak begitu bahagia. Youra iri, karna dia begitu ingin seperti itu. Seandainya Youra tidak mencari tahu lebih dalam tentang Eunbi, mungkin saat ini Youra juga sedang menggandeng tangan Yoongi ditengah keramaian ini. Memperkenalkan suami nya kepada khalayak yang menyaksikan, mungkin itu akan menjadi sebuah tontonan agaknya. Dan lagi, mungkin suasana rumah tangga nya akan tetap seperti dua bulan yang lalu. Mereka berdua bahagia, saling mencintai tanpa ada yang harus dikhawatirkan.
Youra menyesal.
Menyesal karna semua sudah terlanjur tidak mungkin lagi, karna ini baru saja dimulai. Semuanya. Saat ini memendam seluruh yang ia rasakan sendiri begitu berat. Youra tentu saja tidak bisa menceritakan kepada kedua orang tua nya, apalagi kepada sang mertua, begitupun dengan Jiyu. Pastilah sahabat mungilnya itu akan marah, dan mati-matian ikut merasakan perasaan kalut yang tengah Youra rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓
Science FictionMin Yoongi : 28Th Joy Youra : 23Th Pramugari. Started : 24maret20 Final : 17sept20 First my story. 😍 S2 started : 07 Okt