19.One Ship

2.1K 193 23
                                    

Salam menyapa dulu dong sebelum membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam menyapa dulu dong sebelum membaca. Ga suka ah kalo sombong gitu kalian nya 🙄🙄😌

😅😅😅😅😅😅😅

Udah sih, cuma itu doang kok 😅

RIPIWWWW DONG RIPIWWW GIMANA INI SI DAH ALURNYA?

NGACAK?

BINGUNG?

GA JELAS?

ATAU GA ASYIK?

GA GREGET?

APA GIMANA?

Komen disini pokoknya 🤗👌👌

Eh iya, sampul chapter ini tuh Hera sama Yoongi loh ya🙈😅Pengen nya Eunbi sama Yoongi, tpi aku ga nemu Eunbi sama Yoongi, adanya Eunbi sama Jungkook aja terossss 😅😅😑

——————————————————























        "Jadi, Sera itu Investor utama project ini?"

Tanya Youra yakin dengan perempuan yang ia baru kenali sebagai Sera itu setelah menatap foto keseluruhan dari Investor dan pemegang saham lainnya dari ponsel Yoongi. Yoongi lantas mengangguk. Mengambil kembali ponsel tersebut dan memasukan kedalam saku jas nya, alih-alih agar Youra tidak mengetahui lebih banyak isi yang bisa saja adalah rahasia yang sengaja Yoongi tidak perlihatkan.

"Pantas saja malam itu aku melihat dia dan Jiyu menghampiri kita. Kau tidak melihatnya?" Yoongi yang sedang memotong daging dengan pisau kecil pun tiba-tiba berhenti. Dia menatap Youra lagi begitu tenang.

Sedangkan yang sedang diperhatikan pun dengan semangatnya menggerak gerikan bibir, mengoceh, menyuarakan isi hatinya begitu semangat kala mendapat teman baru, yang sebenarnya bisa saja jadi musuh atau orang yang akan Youra benci kelak jika saatnya sudah  datang.

Entahah, Yoongi pusing memikirkan. Kenapa Youra dan Hera bisa bertemu disaat yang tidak tepat. Bahkan, keinginannya kalau bisa dua gadis itu tidak usah saja bertemu bahkan kenal satu sama lain.

Masalah nya semakin rumit, membuat Yoongi menjadi manusia yang berdosa besar saat ini. Membohongi Youra tentang apa yang sebenarnya terjadi dan menyembunyikan Hera dibalik murka Youra yang entah sampai kapan akan ia simpan sendirian dalam diam.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang