4. LOL!

1.8K 184 28
                                    

Seminggu—setelah kepulangan Yoongi dari Belanda lebih awal bersama Eunbi ke Korea. Lalu..bagaimana dengan Youra? Ada, hari ini Youra sampai di Korea sesuai perjanjian mereka terakhir kali di caffe tersebut.

Bagaimana ceritanya? Mungkin akan ada yang tertawa atau bahkan sedih juga karna hukuman Yoongi tidak berjalan lama. Mungkin juga ini cara Tuhan menyadarkan Yoongi dan memberinya kesempatan agar tidak lagi ia sia-sia kan.

Saat itu, tepat dimana telfon dari Eunbi telah terputus sebelah pihak, Yoongi menatap Youra bergantian dengan Namjoon yang katanya adalah tunangan sang istri. Oke, awalnya Yoongi memang percaya saja, melihat acuhnya sikap Youra saat ini, memaksa Yoongi menarik kesimpulan kalau Youra memang sudah melupakan nya.

Tapi—Hei, bahkan ini teramat lucu bukan? Dua tahun, bayangkan. Dua tahun Yoongi hidup dalam gelapnya masalalu, selalu mencari setitik terang untuk permohonan maaf dari Youra. Namun nyatanya, wanita yang selama ini begitu sulit ia temukan sedang di sembunyikan—oleh kedua orang tua dan mertuanya.

Yoongi mengangkat satu sudut bibirnya kala memikirkan semua ini. Beginikah cara mereka semua untuk menyadarkan Yoongi tentang arti kehilangan dan penyesalan?

"Benarkah kau tunangan nya?"

Saat itu, pertanyaan yang Yoongi lontarkan pada Namjoon. Dan Namjoon mengangguk sangat santai.

"Bolehkah aku melihat kau mencium wanita yang kau cintai?"

Dan Yoongi masih mengingat bagaimana reaksi Namjoon ketika ia meminta untuk mencium Youra disana. Pria itu membeku tanpa bergerak sedikitpun. Tanpa di duga, bukan nya Namjoon, tapi malah Youra yang mencium pipi Namjoon saat itu. Wow, benarkah dia, Joy Youra istrinya yang dulu?

Karna ingin segera membuktikan perkataan Eunbi padanya beberapa waktu lalu, Yoongi pun memutar otak, memikirkan suatu cara bagaimana Youra dan Namjoon tidak bisa berbuat apa-apa, dan saat itulah Yoongi yang akan mengambil alih permainan. Hingga beberapa menit terjeda sebab Yoongi butuh waktu untuk berpikir, maka terbitlah satu cara yang mungkin sedikit gila. Tapi itu berhasil, sungguh!

"Ah maaf, ini memang sedikit aneh untukku minta. Tapi bolehkah aku sekali lagi meminta satu permintaan padamu?"  Yoongi memang membuka umpan nya dengan kalimat yang teramat sayang sekali jika Namjoon tolak. Maka dari itu lah Namjoon pun mengangguk.

"Apa saja selagi aku bisa membantumu." jawabnya.

Dan Yoongi tersenyum. Baiklah Namjoon, kalau begitu kau yang akan mengakhiri permainan adikmu, hari ini.

"Bisa yakinkan aku kalau kau memang mencintai Youra lebih daripada perasaanku padanya?"  Bahkan Namjoon terdiam sesaat setelah Yoongi mengucap kalimat yang belum berujung tersebut. "Misalnya, seperti mencium Youra di depanku. Ah aku rasa itu bukan hal yang berlebihan bukan untuk seorang mantan suami yang menyaksikan nya?"

Lama—permintaan Yoongi tidak kunjung di kabulkan. Hingga Youra mendaham, memecah suasana yang seketika canggung. Namun Yoongi penasaran, sejauh mana permainan ini bisa berlanjut. Dan akhirnya Yoongi pun melanjutkan.

"Apa kalian belum pernah berciuman?"

Jujur, demi apapun, Yoongi sebenarnya agak aneh juga bertanya demikian, tapi cara apalagi yang bisa memancing Namjoon dan Youra untuk bungkam. Tidak mungkin kan Yoongi meminta Namjoon menikahi adiknya besok pagi untuk membuktikan kalau mereka benarlah sepasang kekasih dan sudah bertunangan.

"Min Yoongi-ssi!" sela Youra dengan tatapan tidak suka, seperti terusik dan tidak nyaman dengan apa yang Yoongi ucapkan.

Tapi Yoongi tersenyum menanggapi. "Iya, Min Youra-ssi" jedanya, "Ah maaf. Maksudku Joy Youra-ssi." sambil menahan senyum, yang membuat Youra mengernyitkan kening. Terlihat didepan sana Namjoon memijit pelipisnya dengan satu tangan.

DAEGU'S ANNOYING HUSBAND - (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang