Setelah kejadian itu, Nako jadi malu, malu bertemu Chenle, apalagi Jeno. Seperti yang Nako tau, semuanya sedang bersiap-siap, bersiap-siap untuk kembali keKorea, karena keadaan Nako sudah membaik. Chenle berencana mempertemukan Nako dengan teman-temannya. Nako sekarang lagi duduk ditaman depan vilanya mark, Nako membuka hpnya dan membuka galeri hpnya, dia melihat banyak sekali foto dirinya bersama banyak org, mungkinkah itu temanku? Dan dia melihat, fotonya bersama Jeno, berarti memang benar, kami saling mengenal. Nako tersenyum dalam lamunanya, dan mengingat wajah teman-temannya dan nama mereka.
Tak lama setelah itu, Nako melihat Jeno dan Chenle sudah berada didepan pintu dan sedang mengobrol dengan Mark, Nako mendekat lalu mengucapkan Terimakasih kepada Mark, karena telah merawatnya hingga sehat. Nako kemudian memeluk Mark, Mark sudah menganggap Nako seperti adiknya sendiri. Jeno? Jangan ditanya, mukanya udah gak enak dilihat, rasanya pengen banget nonjok Mark yang lagi dipeluk sama pacarnya itu. Jeno ngedengus, Mark yg lihat cuma kekeh, terus nyium jidat Nako dengan sengaja, biar Jeno makin panas.
Setelah semuanya siap, mereka lalu masuk mobil dan menuju Bandara, Nako sama Jeno duduk dikursi penumpang, sambil genggeman tangan. Nakonya senyum aja lihatin Jeno, terus gak lama setelah itu, Nako nyandarin kepalanya kepundak Jeno, nyaman banget buat tidur. Setelah sampai diBandara, mereka langsung naik kepesawatnya buat menuju keKorea.
🌺🌺🌺
Disinilah Jaemin sekarang, duduk ditaman kompleksnya, Jaemin galau berat, dia lagi ngelamun.. Terus tiba-tiba Jaemin ngerasa ada yg duduk disebelah dia, Jaeminnya sih gak peduli. Terus dia lihat kedepan pas tiba tiba cewe itu nyodorin Coki-Coki.
"Nih, dari pada kamu ngelamun, nanti kesambet mending makan coki-coki aja" cewek itu senyum, manis banget. Jaemin noleh dan seketika dia ga bisa ngalihin pandangannya kecewek itu..
"M-minju? Kamu udah balik?" Jaemin terus ngambil Coki-coki yg ada ditangan Minju.
Minju noleh terus senyum..
"Huum, maaf ya Jaem, gak kontekin kamu lagi, hp aku kemalingan soalnya, dan aku juga gak pake sosmed"
Perlu diketahui, Minju adalah mantan terindah bagi Jaemin. Mereka putus secara baik-baik, dimana Minju dapet beasiswa sekolah keLondon dan Minju ga mau bikin Jaemin nantinya selingkuh karena LDR, jadi Minju milih putus dan terus ngabarin. Tapi sayang pas sampe London, Hp Minju dijambret dan dia diasrama jarang banget megang hp sampe dia lupa sma Jaemin. Tapi Minju sayang Jaemin.. Jaeminnya? Kan udah dibilang mantan terindah, jadi Jaemin ini masih ada rasa sama Minju, tapi dia tertarik sama Sakura. Makannya dipacarin, kalo ke Nako? Dia sayang sama Nako. Tapi dia cinta sama Minju, jadi Jaemin ini maunnya gimana.
Kalau author sih berspekulasi kalo Jaemin sayang Nako kayak yang, kakak mau ngelindungin adeknya, gitu loh..
Dan akhirnya Jaemin dan Minju jadi ngobrol panjang lebar, flashback masa lalu. Mereka gak tau aja, disana ada cewek yang lagi ngepelin tangannya, lihat Jaemin yg mood lagi setelah sekian lama galau karena Nako. Dan dengan gampangnya, tuh cewek bikin Jaemin senyum dan ketawa lagi.
Tapi Jaemin masih mikirin Nako.... Karma ini Jaem. Wkwkwk
🌺🌺🌺
Sedangkan dilain tempat, sedang ada perkumpulan, semacam perkumpulan rahasia gitu.
Mereka kayak lagi meeting.
KAMU SEDANG MEMBACA
What?-Yabuki Nako✔️(END)
Fanfiction"Berapa kali sih gua bilang, gua tuh nolongin lu bukan karena suka sama lu goblok, gua tuh cuma kasian liat lu dimalu-maluin cewek gua, paham kan-!!" -Na Jaemin "Salah ya? Kalau suka sama cowok yang udah nolongin kita"-Yabuki Nako "Jangan sedih teru...