Jadi sekarang ini keluarga Jungkook lagi duduk rapi dimeja makan. Makan malam dengan suara berisik anak-anaknya ditambah Sanha.
Sebelumnya mari berkenalan dulu dengan Sanha, Sanha ini adalah sahabatnya Nako sama Jisung sejak kecil, pas diJepang dan pas ke Koreapun Sanha ngikutin Nako sama Jisung, tapi 5 tahun lalu, Sanha harus dibawa keJepang soalnya Sanha mau diasramain, yaudah deh mereka pasrah dan bikin janji persahabatan.
Sekarang ini Nako,Jisung sama Sanha lagi makan sambil Sanha cerita selama dia diasrama, kebanyakan ngekuh dia. Yang katanya inilah itulah, Nako sama Jisung cuma bisa ngetawain dia aja.
"Ekhm"
Papa Jungkook udah ngedehem, jadi anak anak diem terus natep Papa Jungkook yang mau ngomong.
"Sebenernya Sanha kesini karena akan ada Pertemuan Colage, pertemuan besar-besaran seluruh perusahaan, Chichi Nako juga bakalan dateng, Nako juga ikut, Sanha ngewakilin Daddynya disini"
"Jisung?"
"Jisung sama Papa"
Oke jadi Nako harus siap, siap saat dia dikenalkan kepublik. Huft, Nako harus kuat. Nako terus senyum dan ngangguk ke papanya.
"Tapi nanti Daddy sama Mommy nyusul kok Om, soalnya harus bawa keluargakan ya?"
"Iya harus bawa keluarga"
Jisung sama Mama Tzuyu ngapain? Mereka asik makan sambil kadang suap-suapan, ngga peduli sama diskusinya Papa Jungkook sama Sanha.
Makan malemnya udah selesai, Nako permisi mau kekamar, mau belajar katanya, jadi Nako kekamar duluan. Sebenernya tugas dia udah selesai tapi yah dia males aja disana, alhasil Nako tiduran smpe beneran tidur.
🌺🌺🌺
Beda lagi sama keluarga Papa Jungkook, Keluarganya Sakura juga lagi makan malem tapi gak ada obrolan, semua pada diem, termasuk Hitomi, Hitomi bakal jadi anak pendiem dirumah dan ceria disekolah, pinter banget dia nyembunyiin masalah.
"Besok kita bakal pergi ke acara bisnis, kalian semua ikut termasuk Hitomi"
Semua cuma diem denger omongan Papanya itu. Dalam hati Sakura udah males sebenernya, harus bareng Hitomi. Cih.
Gak ada lagi obrolan disana, yah gambaran keluarga yang kaku sih, soalnya disana seperti, siapa kamu dan siapa aku. Hitomi kadang mikir pengen punya keluarga lain aja tapi gimana dia dapetnya keluarga begini.
🌺🌺🌺
Kalo sekarang ini Jaemin lagi dirumahnya Haechan, dia pusing katanya, jadi mau main kerumah Haechan sekalian curhat katanya. Haechan mah iya iya aja, apalagi sambil main game. Semangat si Haechan. Jadi mereka main sambil dengerin Jaemin curhat.
"Chan, gua tadi ketemu Nako"
"Terus?"
"Gua minta maaf"
"Dimaafin?"
"Iya, dia maafin gua tapi coklatnya ga diterima"
"Terus?"
"Dia senyum Chan"
Si Jaemin langsung mesem mesem pas inget Nako senyum sama dia tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What?-Yabuki Nako✔️(END)
Fanfiction"Berapa kali sih gua bilang, gua tuh nolongin lu bukan karena suka sama lu goblok, gua tuh cuma kasian liat lu dimalu-maluin cewek gua, paham kan-!!" -Na Jaemin "Salah ya? Kalau suka sama cowok yang udah nolongin kita"-Yabuki Nako "Jangan sedih teru...