Epilog-Hyunjin

357 23 1
                                    

Hyunjin berhasil, berhasil membalaskan dendamnya, dia tersenyum puas, namun sedih dalam sekejap.

Dia berhasil membuat Nako tiada, namun hatinya terasa sakit. Entahlah, Hyunjin tidak merasa senang. Ada apa sebenarnya pada dirinya. Tak lama setelah itu, terdengar suara pintu terbuka. Ibunya.

"Ibu"

Ibunya hanya menoleh, dan mendekati Hyunjin dan menampar pria itu.

"A ada apa bu"

"Pembunuh"

Hyunjin membelalakan matanya tak percaya.

"Kauuu membunuhhh Nakooo, Yeji yang menginginkan jantungnya berdetak ditubuh Nako"

Hyunjin menatap ibunya tak percaya.

"Kau membunuh Nako dan juga yeji"

Ibu Hyunjin terduduk dan menangis, sedangkan Hyunjin masih tak percaya.. Kemudian beberapa polisi masuk.

"Tangkap dia pak, dia yang merencabakan pembunuhan Nako"

Ibu Hyunjin membuang muka, lalu meninggalkan anaknya itu.

Felix dan Bangchan yang mengetahui itu, langsung menuju kerumah Hyunji. Amarah mereka memuncak, sehingga mereka memukuli Hyunjin yang hanya bisa pasrah..

Jadi yang ngelaporin Hyunjin tuh Ibunya. Kenapa Ibunya tau? Karena dia tau kalo Hyunjin dendam banget sama Nako, karena meninggalnya Yeji. Ibu Hyunjin gak melindungi Hyunjin, tapi dia yang ngelaporinnya. Ibunya berpikir, kalau salah ya tetep salah. Gak peduli dia adalah keluarga. Karena dia bersalah...


Hyunjin dikasih hukuman penjara seumur hidup. Tapi dipenjara, rupanya Hyunjin depresi dan stress. Dia ngerasa bersalah, dan dihantui rasa bersalah. Jadilah Hyunjin dimasukan kerumah sakit jiwa. Hyunjin lebih banyak diam, menangis dan terus berkata maaf...





Jadi seperti itu Gais... Udah cukup ya Epilognya...
Mampir ayo kecerita aku lainnya.. Castnya Nako juga tapi sama Sanha. Lagi gemes sama mereka.. Hehe baca yo baca...

 Hehe baca yo baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What?-Yabuki Nako✔️(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang