Holaaaaa gaeeeesssss
Fans babang Rendy mana suaranyaaaaaaa ????? 😂😂😂😂😂
Yeeyyyy akhirnya kita sampe juga ke cerita babang Rendy!! 😭
Babang baik hati yang selalu ikhlas 😂
Langsung kalian masukin ke perpus yak hahahaha
FYI, buat yang langsung nemuin cerita ini, cerita ini adalah sekuel ketiga dari cerita TWINS D (ada di work aku ya)
Jadi sekuel TWINS D ada 3 :
1. Driving Me Crazy (End)
2. Driving Me Mad (End)
3. Driving Me Insane (ongoing)Okeh seperti biasa, untuk pembukaan aku bakalan bikin castnya.
Dari pertama kali aku nulis DMC, aku tuh galau nentuin cast Rendy, maklum yak aku tipe yang nulis dengan membayangkan visualnya, jadi menurutku cast itu penting!Sebelum aku perkenalkan cast "versiku" (Yap, kalian bisa membayangkan siapapun sesuka hati kalian sebagai cast) Aku bakal jawab satu pertanyaan dari kalian yang kemaren sempet aku baca.
"Kenapa judul pake Driving Me ......"
Okeh, menurutku, judul adalah salah satu daya tarik yang bikin seseorang mau baca cerita atau nggak. Bener ga sih?
Nah akutuh sebenernya bingung, sama judul yang bakal aku pake karna rata-rata semua judul make kata-kata yang "BAD" (bastard, devil, jerk, dan bad bad lainnya), suatu kepemilikan (my BF, my husband, my gf, my wife dan my my lainnya), kerjaan (CEO, ketua OSIS, billioner, millioner dan status yg lain) juga banyak yang pake kata-kata sifat (possessive, arogant, ect.)
Sooooo....... Aku pake aja "Driving Me Crazy" untuk Darren, karena seluruh isi cerita menceritakan tentang kegilaan seseorang karena mencintai.
Driving Me Crazy (Membuatku gila)
Dan dari awal aku berencana bikin judul yang sama untuk kedua cerita lainnya (Daffa dan Rendy)
Driving Me Mad (Membuatku gila) untuk cerita Daffa.
Driving Me Insane (Membuatku gila) untuk cerita Rendy.
Kenapa aku pake judul itu??
Ntah kenapa aku suka aja dengernya hahaha mencakup tema keseluruhan ceritaku.
Kalo kalian suka nggak dengan judul itu ?????
Okeh yaaa sudah cukup penjelasannya.
Kita masuk ke cast yuuuuuuukkkk
Cekidooooottt.........
Kevin Lutolf as Rendy Leonard Sandjaya 😍😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Driving Me Insane √ (COMPLETED)
Roman d'amourWARNING 21++ This is story about Rendy and his girls.. Entah suatu kesialan atau keberuntungan, seorang Rendy Leonard Sandjaya, pria yang paling diinginkan di muka bumi ini, tidak sengaja meniduri Cherry, gadis cantik delapan belas tahun yang baru s...