[0.8] GOSIP MALAM ✿༄

147 19 2
                                    

"Gue juga mau nginap. Tidur sama gue yah?" ucap Aldi yang baru datang dengan membawa selimut berwarna biru...

"NGGAK AKAN!" bentak Anan,sambil melotot ke arah Aldi.

Siapa sih yang tidak geram jika terus diganggu oleh orang SKSD seperti Aldi ini?

"Aldi! Bisa nggak sih lo kalo ngomong itu disaring dulu?" ucap Vanya. Sepertinya dia tak sadar jika kelakuannya tidak kalah bobrok dari Aldi.

"Lah? Emangnya lo bisa? Kalo gue lagi ngomong lo nggak usah nyolot?"

Aldi balik bertanya pada Vanya. Vanya memutar bola mata malas

"Gue. Nggak. Peduli!" ucap Vanya sedikit membentak.

Anan yang sudah geram. Akhirnya menyuruh Aldi untuk pulang. "Aldi! Mending lo pulang aja deh. Gue tau kok niat lo baik tapi, kebaikan yang berlebih itu juga nggak bagus."

Dengan muka pasrah Aldi pun keluar dari rumah Anan lalu bergegas menaiki motornya

***

Keempat gadis itu sedang berada di kamar Anan,mereka sedang bersiap-siap untuk tidur, karena ini sudah cukup larut, tapi tak lengkap rasanya jika sebelum tidur mereka bergosip dulu, padahal mereka baru mengenal Anan seminggu lalu, tapi perlakuan mereka sangat baik ke Anan, Anan sudah tidak canggung lagi dengan mereka.

Tepat pukul 11 malam mereka belum juga tidur, mereka masih sibuk dengan ponsel mereka yang sudah meronta-ronta ingin segera istirahat.

Anan tampak sibuk membalas pesan WhatsApp dari Aldi hingga ia tak bisa tertidur

AldiSuhardi

23.15
:belum tidur?

23.15
:udah tidur dari tadi,jadi sekarang lo lagi mimpi chat sama gue!
23.15
:ini karena lo  terus ganggu,jadi gue nggak bisa tidur di!

23.16
:ehh bener juga sih,nan...

23.17
:apaan di?

23.17
:gue kangen

23.17
:gue nggak!!

23.17
:Nan gue serius..lo bilang apa kek?masa cuma bales dua kata aja..

23.17
:apa kek..

23.17
:maksud gue bukan itu Nan
Read.

Anan lelah untuk menghiraukan chat garingnya bersama Aldi, dia pun melihat teman-temanya yang duduk melingkar di atas kasurnya.

Sampai Keysa tiba-tiba gawat sendiri.

"Guys! Guys ! Ini parah nih. Ugh, parah bener dah!" Keysa tampak kaget.

Semuanya pun melihat ke arah Keysa, dia sangat heboh, entah hal apa yang akan dia gosipkan hari ini

"Lo kenapa Key?" tanya  Dinda yang penasaran

"Siska ... " Keysa memberi jeda pada kalimatnya, membuat teman-temannya menjadi penasaran.

"Siska jadian sama Elvano ..."

ABOUT ANANDHITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang