Firefly

233 20 4
                                    

Gadis itu selalu menunjukkan senyumannya, menutupi segala kegelisahannya. Dan seorang Park Jimin menyukainya, seorang gadis biasa yang berasal dari keluarga sederhana.

Menjadi seorang murid famous di sekolahnya membuatnya sedikit kesulitan. Tapi saat pertama kali mendengar nyanyian merdu seorang gadis, rasanya semua kesulitannya meluap ke angkasa. Senyumannya selalu terbit ketika mendengar tawa gadis tinggi itu. Tapi tanpa ia sadari bahwa rasa sukanya itu membuat gadis yang di sukainya mendapat masalah.

Bukan karena ia di bully teman-temannya, melainkan karena keluarga laki-laki itu sendiri. Dan bodohnya lelaki itu itu tidak tahu apa yang harus di lakukannya.

Semua berlalu begitu saja, hubungan mereka, masalah mereka, dan kebahagiaan mereka. Akhir yang indah ingin mereka gapai, tapi itu hanyalah impian semu.

Rintangan selalu menghadang mereka, kehadiran orang lama menjadi salah satu sebab. Jimin, mengkhianati Yuju. Tidak pernah terpikir di benak Jimin jika ia akan bertindak seperti ini, ia membuat Yuju menangis, ia membuat Yuju sakit, ia membuat Yuju membuka luka lamanya kembali.

Terlalu banyak lika-liku percintaan di sini dan yang banyak memberikan luka adalah Jimin. Yuju hanya menerima. Menerima kasih sayang dan juga rasa sakit.

Jika saja waktu bisa bergulir kembali, mereka memilih untuk tidak saling mengenal. Mencoba untuk membuka lembaran hidup baru. Tanpa rasa sakit, tanpa tangis, tanpa kesedihan.

Dan ... Tuhan mengabulkan doa mereka. Memberi kesempatan bagi mereka untuk memilih. Jawabannya ada di tangan mereka berdua. Jika salah satu ingin berpisah maka keduanya harus benar berpisah. Jika mereka berdua ingin bersama, maka waktu lah yang akan menentukan kelanjutan cerita mereka.

🌾🌾🌾

To Be Continued

A/n : aww cerita baru😂, karena setelah aku liat terus menerus. Cerita YuMin dikit baaaaanget, sumpah:)

Dan akhirnya aku memutuskan buat cerita YuMin, ya walaupun agak urakan tapi yang penting bisa menghibur hati YuMin shipper lah^_^

Udah segitu aja. Bye!

Shinochu97

28-03-2020

21:00 p.m

Firefly [Yumin Fanfiction✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang