"Eoh y/n-ah"-???
.
.
.
.
.
.
.
Y/n hanya menanggapinya dengan wajah datar, sedangkan para member terlihat kebingungan
'Siapa pria ini??' - member
Pada akhirnya y/n duduk berdua dengan pria yang menyapanya pria itu yang memintanya "sedang apa kau disini?" Tanya y/n yang masih setia memperhatikan 'dia' yang sedang memainkan ponselnya, tidak ada jawaban masih memainkan ponselnya y/n yang agak kesal berbicara lagi "ya! Lee Han Wool, aku sedang berbicara dengan mu!" Ucap y/n sambil menekan-nekan semua perkataan nya, Han wool pun memastikan ponselnya kedalam sakunya nyalinya jadi ciut saat mendengar suara y/n seperti tadi tapi Han wool berusaha bersikap biasa-biasa saja, Han wool terdiam sedangkan y/n menatapnya tajam Han wool hanya menghela nafas panjang "aku hanya ingin makan" ucap nya y/n yang mendengarnya hanya memijat pelipisnya karena dia pikir ada terjadi sesuatu atau apa ternyata hanya ingin makan, tapi kenapa harus mengajak nya segala. "Apa kau tidak melihat aku sedang dengan siapa?" Tanya y/n yang masih memijat pelipisnya, Han wool pun melihat ke arah meja-meja yang penuh oleh staff-staff dan member NCT Dream "memang kenapa?"
Haahh..dia ini tidak tau atau memang bodoh - batin y/n
Y/n masih memijit pelipisnya heran dengan temannya yang satu ini, sebenarnya dia ini pintar tapi sekarang menjadi orang sok polos dan tidak mengerti apapun. Di sisi lain para member memperhatikan y/n dan Han wool.
Jisung terus-menerus mendengus kesal karena y/n tidak makan bersamanya, begitu juga dengan yang lainnya "siapa pria yang bersama Noona itu?" Yang bersuara itu Jeno, yang lain melihat sekali lagi ke arah Han wool yang duduk dengan y/n lalu menghadap makanan lagi "apa mungkin namja chingu nya" gumam Haechan yang masih terdengar oleh para member sambil memperhatikan Han wool dan y/n, Chenle yang mendengarnya berdiri mendadak "andwe!!" Ucap Chenle agak berteriak membuat jadi pusat perhatian, terutama y/n sangat kaget langsung melihat ke arah meja para member dia melihat wajah Chenle terlihat marah tiba-tiba Chenle berjalan keluar restoran tersebut. Y/n hendak mengejar Chenle tapi Han wool memegang tangan nya dan memberikan tatapan bertanya 'ingin kemana?' y/n hanya melepas nya dengan agak kasar lalu berlari mengejar Chenle. Saat sudah keluar dari restoran itu y/n melihat kanan kiri ternyata dia berjalan arah kanannya y/n langsung berlari mengejarnya, cukup jauh tapi masih bisa di kejar Chenle terlihat menyebrang tanpa melihat kanan kiri sehingga dia tidak tau ada mobil, tanpa segan-segan y/n berlari sangat cepat lalu menarik Chenle, sehingga y/n memeluk nya.
Terdiam sejenak tidak ada pergerakan apapun "hah..apa kau tidak apa-apa?" Tanya y/n khawatir yang masih memeluk Chenle tiba-tiba y/n mendengar isakan, ternyata Chenle menangis tanpa suara sambil mengeratkan pelukannya. Sekarang y/n dan Chenle dengan berada di taman yang tidak terlalu jauh dengan restoran tadi
Hening.
Tidak ada yang berbicara, "kau kenapa? em?" Tanya y/n lembut sambil mengelus punggung Chenle
Chenle POV
Noona menanyakan ku dengan lembut, oh ini pertama kali aku mendengar noona bertanya dengan lembutnya dan lagi dia mengusap punggung ku dengan begitu penuh perasaan "wae?" Tanya nya lagi sambil memperhatikan wajah ku
'Oh ya ampun dia terlihat sangat lah cantik dan ukiran wajah yang sempurna'
Aku tersadar dari lamunanku karena dia melambaikan tangannya depan ku, "oh ituu...akuu.. cemburu" oh apakah dia mendengar ucapan terakhir ku tadi? Jika dia sampai tau matilah aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
staff & body guard - SM entertainment [NOT CONTINUED]
RandomSeorang gadis yang cuek, dingin, dan dianggap seperti tidak peduli terhadap seseorang disekitarnya, yaitu bernama Park y/n. Dia tinggal berdua dengan kakak laki-lakinya, bisa di bilang y/n ini kaya tapi dia ingin bekerja di SM entertainment sebagai...