15

3.7K 294 59
                                    

Groouu~

Mereka mendengar suara perut, seperti nya ada yang sudah lapar. Kalian tau kan siapa?

"Kau lapar?"

"Hehehe...nee"

"Hhh...kau ini"







Yap, itu tadi suara perut Haechan padahal kan masih belum jam makan siang, ah bukan tapi tepatnya mau masuki jam makan siang.

"Kalau begitu kita cari yang lainnya untuk makan bersama, karna sekarang mau memasuki jam makan siang" y/n

"Benar kata y/n, kalian harus nya berterima kasih padaku hyung karena sekarang sudah waktunya makan"
"Terutama kau .... Kim Doyoung-ah~" Haechan

"Aish..yak! Berbicara dengan sopan!" Doyoung

Haechan berlari menjauh karena Doyoung mengejarnya, sampai akhirnya Doyoung berhasil menangkap nya

"A aaa aaa mianhae hyeong apa!" Haechan

"Makanya kau harus lebih sopan" Doyoung

"Hhh..kapan mereka akur dan tenang?" Taeyong

"Sudah biarkan saja, kau juga kapan akurnya eoh? Yak..!! ppalli gaja!" y/n

"Nee..!" Haechan & Doyoung

Mereka berdua pun menghampiri y/n dan Taeyong yang sedang melihat mereka, y/n berjalan duluan sebari menelfon Han wool untuk memberi tau saatnya makan siang bersama.

.

.

.

.

.

.

Restaurant

Sekarang mereka sudah berkumpul di restaurant. Mereka sedang bercanda dan tertawa y/n yang melihat pemandangan itu hanya tersenyum kecil, lalu mengalihkan pandangan nya kearah jendela dia melihat orang-orang berlalu-lalang sambil mengingat sesuatu. Mengingat dimana dia dulu tertawa lepas, ceria, dan selalu menebar senyum manisnya. "Sedang memikirkan apa?" Lamunan y/n buyar seketika saat Han wool bertanya dan mendatanginya, y/n merespon dengan gelengan kepala lalu melanjutkan menatap kearah jendela.

Han wool memang sedari tadi memperhatikan y/n, Han wool berpikir dia sedang memikirkan sesuatu seperti masalah. Tapi sepertinya bukan. Han Wool terus memperhatikan wajah y/n dengan teliti. Dari mata, hidung, hingga bibir nya.

'Cantik' tanpa sadar Han wool gumam seperti itu, bukan hanya Han wool saja ada juga yang sedang memperhatikan y/n. Taeyong.

(Hati masih sehat?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hati masih sehat?)










Makanan pun datang para member dan Chan Sol, Han wool makan, y/n hanya memesan kopi saja. Y/n masih saja melihat kearah jendela.

staff & body guard - SM entertainment [NOT CONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang