Budi dayakan vote dahulu sebelum membaca ya😊😊
💎💎💎
" Nayy...!!!"
❄❄❄
Cewek itu terkejut ,ia mengenal sekali suara itu .Dia menghadap kearah suara itu ,yudha .
Brukk.....
Naysilla terjatuh ia melihat buku yang entah dari mana ikut jatuh ,buku buku itu berserakan di dekatnya .
lutut dan lengannya terasa sangat sakit .Melihat Naysilla yang terjatuh Yudha dan 4 sahabatnya Naysilla langsung berlari ke arah Naysilla dan membantunya untuk duduk di kursinya .
Cewek itu meringis kesakitan ."Nay, lo gak apa apa ??," tanya Yudha.
"Gak apa apa kok," jawab Naysilla.
"Apanya yang gak apa apa itu lutut sama lengan lo memar tau ," decak Chika .
"Enggak kok cuma sedikit aja," salut Naysilla.
"Yah ,kok sedikit itu .itu banyak," seru Aiska.
"Lo tunggu disini dulu ya!" kata Azifa, "Gue sama Aiska pergi ke uks dulu"
Azifa dan Aiska langsung ke uks mengambil obat untuk Naysilla di karenakan lutut dan lengannya menjadi memar karena ia jatuh .
"Nay ,lain kali hati-hati ya," pesan Yudha .
"Iya ,tadi gue gak lihat-lihat " terang Naysilla.
"Nay-nay ,ada-ada aja ya lo," kekeh Yudha .
Naysilla merasa malu pipinya memerah dan sekaligus senang karena perhatiannya seorang yudha.
Seseorang cowok dari kelas sebelah sedang mengambil buku buku yang berserakan di lantai .dia....
Nandra nicholas
Cowok yang suka baca buku ,rajin ,penolong,memiliki kulit yang berwarna coklat susu ,cool ,lumayan di sukai banyak cewek karena kebaikannya dan karena dia cool ."Sorry ,gue gak sengaja," pinta Nandra.
"Gak apa-apa kok," balas Naysilla
"Cuma memar sedikit," samubung Naysilla.
"Maaffin gue ya karena gue lo jatuh " pinta Nandra sekali lagi.
"Iya gak apa apa," ujar Naysilla.
Naysilla tidak terlalu dekat dengan Nandra karena masa lalu yang mungkin susah untuk dilupkan naysilla dan teman - temannya.
"Bu Nita lagi gak datang ,Ini buku cetak yang mau dibagikan untuk kalian," jelas Nandra.
"Terima kasih"
"Ya,gue balik dulu ya" pamit cowok itu.
"Iya"
Kelas kembali senyap .
Tiba tiba Azifa dan Aiska sampai ke kelas dengan tangan yang penuh dengan obat-obatan untuk Naysilla. Memang ,mereka mulai lebay jika Naysilla terkena apa-apa apalagi memar seperti ini.
"Nay ini obatnya," ucap Azifa.
"Iya,terima kasih" jawab Naysilla
"Nay, pakai dulu ini salepnya,untuk lutut sama lengan lo," perintah Azifa.
"Iya," sahut Naysilla.
"Pakai di area lutut lo sama lengan lo!" seru Azifa.
"Iya"
"Jangan iya-iya aja di pake ,nay!" cetus Aiska.
"Iya aiska," jawab Naysilla.
"Nay ,pake nanti memarnya tambah banyak malah. Nanti menyebar ke semua badan lo!!!" Kata Aiska mengasal.
"Gak mungkin lah!!" Geram mereka berempat sambil mengelus elus dada.
"Ya mungkin bisa aja" ucap Aiska.
Naysilla hanya bisa menuruti dan mengelus dada karena sifat 2 sahabatnya yang terlalu lebay dengan dirinya.
*dari mana gue menemukan kedua orang seperti ini , sahabat gue pula* gumamnya dalam hatiTiana dan Chika hanya bisa geleng geleng kepala dan tertawa melihat dua sahabatnya bersikap lebay kepada sahabatnya Naysilla.
❄❄❄
Bel Sma Bunga Jaya berbunyi.
"Nay ke kantin yuk,"ajak keempat sahabatnya.
"Iya sebentar" ucap Naysilla.
Mereka kekantin bersama. Terdengar suara siswa dan siswi menikmati jam istirahat ,jam surganya para murid .
Mereka memesan siomay langganan mereka ,siomay kang danu . Siomay yang sangat enak dan terkenal di sma mereka bahkan sma lain .mereka duduk di meja yang masih kosong .meja itu dekat dengan meja anak cowok di kelasnnya ,ya di isi anak anak cool di kelas mereka.tentunya Yudha ,Hazkal ,Ejmanuel ,Farrel ,dan Arfinn.
Naysilla hanya memandang Yudha dan Hazkal .Naysilla teringat kenangan dulu ia pernah menyukai Hazkal sewaktu smp,dulu siswa dan siswi kelas Naysilla dan kelas Nandra adalah siswa siswi smp bintang .hanya beberapa orang yang tidak masuk ke sma Bunga Jaya dan ada yang berasal dari smp lain .saat kelas 1 smp, Naysilla pernah menyukai Hazkal dan saat kelas 2 terjadilah kisah kisah menegangkan .
❄❄❄
Baca terus ya!!😊😊
Semoga happy ending🎉🎉
Nantikan terus !!😊😊😊
Jangan lupa vote dan komen ya !👌
Salam dari : BianDibiKids
KAMU SEDANG MEMBACA
Lotus Love
Romancekisah masa lalu yang awalnya biasa. masa lalu yang awalnya biasa saja ... belum tentu akhirnya biasa saja ... bisa jadi akhirnya bersama selamanya ... dan bisa jadi akhirnya juga biasa saja ... takdir berusaha menjauhkan kami ,dan kami berusaha un...