Budi dayakan vote dahulu sebelum membaca ya 😊😊
❄❄❄
16.30
Ia pun melaksanakan ritual yang bersangkutan dengan air. Mandi.
Setelah mandi cewek itu pun memakai piamanya, walau pun hanya memakai piama tetapi paras cantiknya yang tetap membuat dia cantik bak bidadari. Naysilla pun menunaikan ibadahnya. Setelah menunaikan ibadah Naysilla melihat smart phonenya dengan casing berwarna biru langit di tambah corak corak kelinci putih yang lucu lalu membuka grup chatnya .
ALL MY STAR'S
( alasanya karena persahabatan ini yang menyinari kehidupan kehidupan mereka bagai semua bintang di langit )
Tiana aprisy"Eh ,besok kita jadikan ke mall ??"
Aiska _09
"Iya, jadi dongg "
Azifa mlla
"Jam berapa ?
Nd chika
"Sekita jam 12 mau ?"
Nay kmr
"Boleh ,jadi jam 12kan"
Tiana aprisy"Ok , janji ya "
Aiska _09
"Iya ,kumpul di depan mall *** ,ya!"
Azifa mlla
"Okkeeee ,byeeee semua"
Nd chika
" Bye "
Nay kmr
" bye "
❄❄❄
20.05
Cewek itu tengah berbaring di tempat tidurnya. Saat sebelum tidur cewek itu terus memikirkan cowok yang mengantar dirinya tadi. Nandra.
"Kenapa harus dia yang nganterin gue ,bukannya Yudha...." sebal cewek itu.
"Gue berharap tadi Yudha yang nganterin" harap cewek itu.
"Ya, Nandra juga gak apa apa sih ,tapikan gue gak suka sama dia ,dia manis juga sih cool lagi apalagi dia baik .ya.. dia memang gak seganteng Yudha sama hazkal sih," benak naysilla .
"Jadi ,kenapa gue malah mikirin Nandra ,sih .ah... pusing mau tidur aja deh " .
Cewek itu pun mematika lampu kamarnya dan menyalakan lampu tidurnya yang berwarna pink berbentuk strawberry yang imut. Cewek itu langsung tidur.ia tertidur dengan sangat pulas.
Saat pagi.
Ia terbangun dari tidurnya. Cewek itu meraih smart phonenya yang tergeletak di atas meja kecil yang terletak di samping ranjangnya .
"05.25" bacanya dalam hati .
cewek itu bangun dari ranjangnya dan membereskan tempat tidurnya. Juga olah raga kecil di dekat ranjangnya dan pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi, lalu mengambil air sembahyang untuk menunaikan ibadahnya. Setelah ia shalat ia pun memainkan ponselnya lagi. Beberapa menit kemudian cewek itu kekamar mandi lagi untuk mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lotus Love
Romancekisah masa lalu yang awalnya biasa. masa lalu yang awalnya biasa saja ... belum tentu akhirnya biasa saja ... bisa jadi akhirnya bersama selamanya ... dan bisa jadi akhirnya juga biasa saja ... takdir berusaha menjauhkan kami ,dan kami berusaha un...