3 musim gugur

116 62 20
                                    

Budi dayakan vote dahulu sebelum membaca ya 😊😊

❄❄❄

Setelah Tiana dan Aiska selesai piket mereka menuju gerbang sekolah bersama .mereka selalu pulang bersama dan menunggu sampai pulang jika diantara mereka ada yang piket .mereka berlima selalu setia dan kompak, apalagi soal percintaan.

"Gaessss ,gue pulang duluan ya !! Bye..," pamit Aiska. Sambil melambaikan tangan ke kiri dan ke kanan.

"Iya, bye,"sahut mereka serempak.

"Eh gue pulang bareng chika ya, mau ke rumahnya," ucap Tiana.

"Ikut dong..,"pinta Naysilla.

"Besok aja ya kita pergi sama samanya ke mall ,hari ini gue mau kerumah chika mau ngambil headset gue kemarin yang ketinggalan,"jelas Tiana.

"Yaudah deh, gak apa-apa kok," jawab Naysilla mengerti .

"Yaudah kalo gitu, bye gaesss,"pamit Tiana dan Chika

"Bye.."

Hanya tertinggal Naysilla dan Azifa .mereka biasa memilih pulang dengan jalan kaki. Mereka pikir lebih seru jalan kaki bersama dari pada naik kendaraan . Apalagi Azifa ia sangat senang jika berjalan bersama Naysilla ,begitu juga Naysilla. Mereka pun pulang dengan berjalan kaki.

Saat baru 5 menit mereka berjalan kaki tiba tiba ada sebuah mobil merek avanza berwarna hitam mengkilat berhenti mendekati mereka .itu adalah mobil azifa .

Mereka terkejut dengan kehadiran mobil milik azifa ,tidak biasanya azifa di jemput . Hanya saja, jika ada keperluan saja mereka berdua di jemput .mereka berdua bingung ,soalnya jika ada keperluan mereka saling mengabari satu sama lain . Saat Naysilla menanyakan mengapa azifa di jemput azifa pun tidak tahu.

Satu kaca pintu depan mobil itu turun   ada seseorang wanita berparas lembut .wanita itu adalah mamanya azifa maria."Azifa , pulang di jemput ya, soalnya kita mau pergi ke kampung " jelas tante maria  

"Iya ma," nurut azifa .memang azifa adalah anak yang terkenal penurut.

"Maaf ya Nay, Azifa gak jadi pulang bareng soalnya mendadak .maaf ya nay !," ucap Maria kepada Naysilla.

"Iya, gak apa-apa kok tante" balas Naysilla dengan santun.

"maaf ya Nay !!" Pinta maafnya azifa .

"Iya ,gak apa-apa" balas naysilla .

"Bye.. Nay"
"Bye..Az"

"Assalamualaikum tante pulang dulu ya nay "pamit maria.

"Waalaikumsalam ,iya tante" jawab Naysilla.mobil milik azifa pun pergi mulai menjauh dan tidak terlihat lagi.

Sekarang hanya tertinggal Naysilla  sendirian.*ya ..gak sendirian juga thor ,kan masih ada kendaraan yang berlalu lalang*
*iya iya ,Nay*.

Sekarang Naysilla hanya pulang berjalan kaki sendirian .*nah gitu dongg*.

Ia hanya berjalan dan melihat kendaraan yang berlalu lalang.
Saat ia berjalan ia melihat daun daun kering yang yang jatuh dari pohon ."Oh iya kan sekarang lagi musim gugur, senangnya..," batin Naysilla .

musim gugur adalah musim yang sangat ia sukai .beraneka ragam warna dan bentuk daun yang gugur berserakan dijalan dan ada yang tertiup segarnya sepoian angin .itu membuat pikiran cewek itu menjadi tenang .ia sangat menikmati musim gugur ini .

Tiba-tiba.

Ada seseorang cowok dengan mengendarai motor CB 150R . Dia berhenti tepat di samping Naysilla .

Lotus LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang