Budi dayakan vote dahulu sebelum membaca ya 😊😊
~~~Flashback
Seseorang lelaki yang memiliki mata elang dan muka yang super ganteng sedang duduk di kantin smp Bintang .cowok itu adalah anak kelas 7.2 yang terkenal sangat cool .
"Awww... kerennya !!!" teriak seseorang cewek tengah menatap cowok itu dengan serius.
"Kenapa lo chi ??" tanya Azifa.
"Iya nih teriak-teriak histeris lagi !!," kata Tiana ."Sakit ya ,lo !!"
"Itu lo ,itu cowok yang di lokal 7.2 kan ..!!" ucap Chika memastikan.
"Ahh... iya, dia itu terkenal banget loh." kata Tiana.
"Matanya itu lo..!!" Puji Chika.
"Iya ,apa lagi gayanya itu loh. Cool" sambung Tiana.
"Az , Nay . Menurut kalian dia cakep gak ??" tanya Chika.
"Ganteng sih.." ungkap Naysilla.
"Iya ganteng ,tapi gue gak suka !!" ucap Azifa.
"Siapa ,anak cowok yang pernah lo suka Azzz !!" sebal Chika .
"Kalok lo Nay ??," Kata Tiana."lo suka gak sama dia ??"
Naysilla berkata "Gue gak suka , lagian pun gue belum pernah suka sama seseorang . Jadi gue gak tau !!." ucap Naysilla. Cewek ini memang belum pernah suka sama seseorang. Apa lagi mencintai seseorang kecuali, keluarga dan sahabatnya.
"Iya juga sih," balas Tiana. Setuju dengan ucapan Naysilla.
"Namanya hazkal kan...!!" Chika sekali lagi memastikan .
"Iya," kata Tiana.
"Kalian kenal sama dia ??" tanya Azifa.
Tiana berkata, "Siapa cobak, yang gak kenal sama dia."
"Gue," serempak Naysilla dan Azifa.
"Eh,sebentar lagi kita semester dua kan !!" seru Azifa.
"Katanya ,untuk kali ini ada perpindahan siswa dari antar kelas" kata Naysilla.
"Iya yah ,mudah-mudahan gue tetep kelas 7.1," kata Tiana,"mudah-mudahan kalian juga tetep kelas 7.1."
"Aaminn," ucap mereka berempat.
Setelah beberapa hari ujian, inilah hari yang sangat menegangkan.
Semua siswa tengah melihat daftar nama di mading. Untung saja di Smp Bintang lumayan banyak mading jadi, siswa yang ingin melihat pengumuman tidak terlalu berdesak desakan.
Itu adalah pengumuman daftar nama nama siswa dan kelas yang telah di rehap ,ada beberapa siswa yang dipindahkan ke kelas lain dan ada yang menetap di kelas sebelumnya.
"Hmm.." seseorang cewek tengah menatap mading dengan sangat serius dan teliti.
"Ah ,ini .Naysilla kamira kelas 7.1 "-baca cewek itu dari dalam hati-"syukurlah gue masih di kelas itu"
"Akhirnya kita sekelas lagi !" ucap seseorang cewek .
"Lo kok tau gue kelas 7.1 ??" tanya Naysilla.
"Iya lo kok tau ?" tanya Tiana dan chika juga.
"Tau lah gue, Azifa gitu loh..!," kata Azifa "Pastinya gue bacain semua daftar nama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lotus Love
Romancekisah masa lalu yang awalnya biasa. masa lalu yang awalnya biasa saja ... belum tentu akhirnya biasa saja ... bisa jadi akhirnya bersama selamanya ... dan bisa jadi akhirnya juga biasa saja ... takdir berusaha menjauhkan kami ,dan kami berusaha un...