6 kerja kelompok

124 61 38
                                    

Budi dayakan vote dahulu sebelum membaca 😊😊

❄❄❄

Saat paginya setelah Naysilla dan Azifa mandi dan sarapan. Mereka berdua berangkat ke sekolah dengan diantar oleh Riana.

Sesampainya disekolah.

"Az, hari ini jam pelajaran pertamanya apa ??" tanya Naysilla memastikan.

"Ips," jawab Azifa dengan sellow.

"OMG.." teriak Naysilla.

"Kenapa, ada apa Nay ??" tanya Riana cemas sekaligus kaget.

"Gak apa-apa bun, Naysilla sama Azifa masuk dulu ya," pamit Nay. Dengan cepat Naysilla dan Azifa menyalami Riana, lalu masuk gerbang Sma Bunga Jaya. Mereka berdua berjalan sambil sedikit berlari melewati lorong-lorong kelas.

Mereka berdua sampai di depan kelas mereka yaitu  XI IPA 1.Kelas unggul .Naysilla langsung memasuki kelas dan menempati tempat duduknya dan langsung bersiap-siap .

10 menit sebelum bel berbunyi seseorang wanita berpakaian dinas memasuki kelas itu. Semua siswa terdiam, bahkan siswa yang super nakal di kelas itu terbungkam dengan kehadiran wanita itu.

Wanita itu adalah Bu Siska .guru mata pelajaran Ips. FIX, ini yang membuat Naysilla histeris setengah mati kalu guru yang akan masuk adalah wanita ini.

Bu Siska adalah guru terkiller di sma Bunga Jaya, bahkan lebih killer dari guru-guru killer pria. Prinsipnya jika ia masuk ke kelas saat jam pelajarannya dia akan masuk 10 menit sebelum jadwalnya jika ada yang belum datang akan disuruh pulang dan memanggil orang tua mereka. Anehnya lagi pada saat guru mata pelajaran lain sebelumnya belum selesai menerangkan ,dia tetap akan masuk. Aneh bangetkan.

Bahkan dia pernah masuk saat lagi jadwal ulangan sejarah, dia tega-teganya masuk. Tetapi tidak ada yang berani berkutik sedikitpun. Jika ada anak di jam pelajaran dia yang nakal atau bicara saat sedang proses belajar mengajar dia akan menggunakan jurusnya, LEMPARAN MAUT berbentuk Tip -Ex yang akan meluncur tepat sasaran saat ada yang berbicara di jamnya. Parahnya lagi jika ada yang berpacaran di jamnya, Mereka harus putus di depannya. JAHAT BANGET.

"Jadi, hari ini saya akan menerangkan tentang 'Aneka Ragam Kelompok Sosial dalam Masyarakat Multikultural'. Angkat tangan siapa saja yang sudah mempelajari tentang pembahasan kali ini,".semua murid di kelas XI. IPA 1 mengangkat tangan.

Bukan karena mereka semua sudah mempelajarinya di rumah melaikan ada beberapa siswa yang tetap mengangkat tangan walaupun belum atau tidak mempelajari tentang apa yang akan di terangkan.Filling Bu Siska tidak seperti apa yang dia lihat, dia tahu kalau ada yang belum mempelajari tentang ini.

"Semua sudah mempelajari pembahasan kali ini di rumah kan. JADI, saya akan menanyakan satu persatu tentang pembahasan kali ini !" Pernyataan Bu Siska berhasil membuat para siswa yang tidak mempelajari pembahasan ini takut.

salah satunya

"Aduh. kenapa harus kaya gini sih, kan gue belum belajar sama sekali ahhkk " batin Aiska sebal.

Sedangkan Naysilla tanpa sadar ia tidak memperhatikan Bu Siska, ia tengah memikirkan Yudha dan Nandra."Nandra baik sih, cool ,tapi banyak orang yang di kelas ini gak suka sama dia. Kalau Yudha cool ,ganteng ,baik juga sih," pikir cewek itu. Kedua cowok itu berhasil membuat pikiran Naysilla yang pintar ini entah kemana.

Tampak di wajah kedua perempuan ini tidak sedang memperhatikan Bu Siska yang sedang mengajar.

"AISKA, NAYSILLA. Sedang memikirkan apa kalian.Aiska cepat jelaskan apa itu PATEMBAYAN atau GESELLS CHAFT !!"marah Bu Siska. Karena mereka berdua yang tidak memperhatikannya.

Lotus LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang