2 Musuh

123 64 43
                                    

Budi dayakan vote dahulu sebelum membaca ya 😊😊

Sebelumnya maaf updatenya

💌 hanya sedikit 🙏🏻🙏🏻🙏🏻💌

Setelah baca cerita ini harap baca note yang dibawah ya !!

🖋🖋🖋🖊🖊🖊🖊🖊🖊🖊🖊🖊🖊🖊🖊🖊

❄❄❄

Cewek itu berdiri dari tempat duduknya.sahabatnya dibuat heran .

"Nay , lo mau kemana ?" tanya Tiana.

"Sebentar"

Naysilla berjalan ke arah meja Yudha ,dan teman temannya . Sahabatnya semakin heran . Mereka tambah heran sekaligus terkejut ketika cewek itu memukul meja makan yang ditempati yudha dan yang lain .Bukan hanya sahabatnya dan teman temannya di buat terkejut tetapi seisi kantin yang di buat terkejut.

"Nay. Lo mau ngapain," bisik Azifa.

"Nay. Jangan buat malu lo ya!"perintah Chika

Cewek itu melihat ke belakang sejenak lalu balik menatap yudha lagi .dia tidak mendengarkan ucapan sahabatnya .

"Yud,ikut gue !" seru Naysilla.

"Mau apa nay" degan bingung yudha mengikuti cewek itu

"Ikut gue sebentar !!"

Yudha mengikuti apa yang cewek itu bilang. Naysilla membawanya ke suatu tempat . Ke taman belakang yang jarang di lewati orang. Itu adalah tempat di mana biasanya Naysilla berrenung sambil membuat gambar, hobinya dari kecil. Yudha di buat bingung oleh cewek yang tepat ada di hadapannya.

"Yud ,aku suka sama kamu ".Yudha dibuat tambah bingung .

"Aku tau kamu belum ada rasa suka ke aku .tapi aku harap kamu ciptakan rasa suka itu ke aku"unggakap Naysilla mendadak. Rasa suka itu tidak bisa ia pendam lagi dia harus ngungkapin perasaannya. Entah kenapa setesan air mata muncul dari mata Naysilla.

Yudha terkejut dengan ucapan cewek itu "Mungkin ada saatnya aku akan ciptakan rasa itu," kata Yudha sambil mengusap air mata cewek yang berada di hadapannya itu.

Cewek itu sontak kaget dengan perilakuan yudha kepadanya, pipinya memerah, dia terlihat senang dan juga sedih .dia merasa sedih karena Yudha belum menyukainya .dia juga merasa senang karena telah mengungkapkan rasa hatinya dan perilaku Yudha kepada dirinya.

"Terima kasih yud" ucap Naysilla.

"Iya sama-sama nay" jawab Yudha.

Yudha berkata, "Aku akan berusaha menciptakan rasa suka itu."

Tidak sengaja ada seseorang yang mendengar omongan mereka .

❄❄❄

Naysilla tengah mengerjakan tugas fisika yang di berikan oleh guru pelajaran jam itu.

Pelajaran yang sangat susah itu yang menjadi pelajaran yang cewek itu sukai.

Setelah selesai mengerjakan ia mengumpulkan tugasnya di meja guru.

Anak anak dikelasnya tidak heran lagi, mengapa cewek itu sangat cepat mengerjakan tugas fisika yang menurut orang susah.

Setelah beberapa menit kemudian disusul Hazkal, Azifa, dan Yudha.

Lotus LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang