Sejak malam itu, semuanya berubah.
Kehidupan Park Jeongwoo yang awalnya dilingkupi perasaan damai, kini menjadi resah tanpa sebab.
Hanya karena satu orang pemuda berperawakan tinggi juga suara berat, yang ia temui dalam keadaan mabuk hari itu hingga menimbulkan kejadian tak terduga sepanjang hidup.
Semuanya benar-benar telah berubah.
Andai saja Jeongwoo tak mengikuti Yoon Jaehyuk—sang kakak kelas yang sangat ia sukai—Pergi ke club malam, ini semua tak akan pernah terjadi.
Andai saja ia mendengarkan semua ucapan Kim Doyoung kala itu, ini semua benar-benar tak akan pernah terjadi.
Namun sepertinya takdir sedang ingin mempermainkan Park Jeongwoo detik ini.
Bahkan, hari-hari yang biasanya Jeongwoo lalui dengan ketenangan. Kini tak tenang sebab pemuda itu selalu ada dimanapun dan kapanpun ia berada.
"Apa yang sebenarnya kau inginkan, Watanabe Haruto?!"
Pemuda dengan iris tajam itu lantas tersenyum lebar, mengusap bibir ranum milik Jeongwoo dengan ibu jarinya kemudian jari itu ia jilat layaknya permen lolipop. "Aku ingin simanis ini lagi, bolehkan?"
"Enyah kau brengsek!"
"Hahahahahaha."
Starring cast ;
Haruto Watanabe
Park Jeongwoo
Ini sebenernya udah lama di draf, pengen nyelesein dulu book sebelah baru setelah itu publish ini. Tapi rasanya anjim banget😭😭 apalagi tanganku gatal kalo nulis pengen langsung up.
Jadi gimana, lanjut atau unpub?