Chapter 20

193 11 0
                                    

Wei Wei sudah tiba depan rumah...dan dia membuka pintu pelan-pelan sambil berharap Min Yang belum pulang...
dia terus menyelinap masuk berjalan menuju kamarnya,,,sampai dia terkejut dengan suara yang menggelegar seperti petir di siang bolong
...
"Xu Wei Wei...."teriak Min Yang yang sangat marah...
langkah Wei Wei pun terhenti
"kamu masih berani pulang juga ya...setelah melakukan perselingkuhan di belakangku..."Suara langkah kaki Min Yang yang terdengar melangkah mendekat ke arah Wei Wei dan berhenti tepat di belakangnya...membuat Wei Wei seolah2 sedang menghadapi sosok hantu yang menyeramkan...tidak bahkan lebih buruk dari hantu...
"he..he..tuan Lu apa yang kamu katakan tentang perselingkuhan...?jawab Wei Wei mencoba menenangkan Min Yang
"Xu Wei Wei jangan kamu pura-pura bodoh...apa hubunganmu dengan mahasiswa yang bernama Hao Yun itu..."tanya Min Yang dengan nada tinggi,dengan tangan yang menghantam tembok yang ada didepan mereka...seketika
Wei Wei merasa takut dan menutup telinganya,dengan tangan dan tubuhnya yang gemetar sambil menangis...
melihat tangan dan tubuh Wei Wei yang gemetar ketakutan Min Yang merasa bersalah dan kasihan melihat Wei Wei...dia tak tau harus bagaimana...
dia telah membuat wanita yang dicintainya ini takut...ingin sekali dia memeluk Wei Wei dan meredakan ketakutan dan menghapus air matanya,,tapi dia takut Wei Wei akan marah dan membencinya....lalu ditengah2 tangisannya Wei Wei berkata sambil terisak...
"Tuan Lu ...aku tidak berselingkuh...dia hanya teman aku...kamu jangan salah paham...percayalah padaku..."mendengar suara Wei Wei yang menjelaskan padanya dengan lembut disertai dengan isak tangisnya membuat tubuh Min Yang seketika lemah tanpa daya,langsung ia memeluk tubuh mungil yang dihadapannya tersebut,dengan pelukan hangat dan menenangkan...
"maafkan aku...maafkan aku Wei Wei,..."ucap Min Yang menyesal telah membuat Wei Wei menangis.Wei Wei masih menangis sesenggukan dalam dekapan Min Yang.
Min Yang mengeratkan pelukannya
sambil terus mengucapkan kata maaf pada Wei Wei...

....
setelah beberapa menit berlalu...
Tangisan Wei Wei sudah mereda,,,Min Yang... masih memeluknya erat
dan membuat Wei Wei merasa sesak...
"tuan lepaskan aku...aku ingin kembali ke kamar..."pinta Wei Wei.
Min Yang terkejut dan langsung melepaskan tangannya yang sedari tadi memeluk Wei Wei,dengan muka yang memerah karena malu,dia memalingkan wajahnya agar tidak bertatapan dengan Wei Wei...
Wei Wei langsung pergi meninggalkannya.
Min Yang memutar wajahnya dan mendapati Wei Wei sudah tidak ada disitu...rasa salah masih menghantuinya.
Namun dia tidak tau harus bagaimana cara meminta maaf yang benar pada Wei Wei,selama ini dia belum pernah dihadapkan dengan masalah perasaan seperti ini.Dia belum pernah jatuh cinta sama wanita lain,selain pada Wei Wei.

...
Di dalam kamar Min Yang mondar mandir...sambil memikirkan cara bagaimana ia harus minta maaf yg benar pada Wei Wei...
"apa...yang harus kulakukan...?" dia berkata sendiri sambil memikirkan cara...
Lalu dia teringat tentang buku yang ia beli,tentang bagaimana cara menaklukkan hati wanita...diambilnya buku tersebut dan mulai ia membacanya...

Mengejar Cinta IstrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang