Min Yang bergegas pergi meninggalkan ruang kelas....dengan dipenuhi rasa marah dan kecewa...
....
Dia masuk kedalam mobil,dan menyuruh supirnya untuk langsung ke kantor......
Di kantor
Wajah marah dan kesalnya masih terpasang sempurna,membuat semua pegawai kantor yang melihat akan merasa takut dan mundur agar tidak berpaspasan dengannya...
mereka saling berbisik..."ada apa dengan si bos...dia kelihatan sangat marah....?"kata salah seorang dari mereka
"benar...siapa yang berani membuatnya marah...gawat ini bisa-bisa kita kena pecat..."sambung yang lainnya
"ia terakhir kali aku ingat,,,saat dia marah siapapun yang kerja tak sesuai dengan keinginannnya akan langsung dipecat...ihhh ngeri..."tambah yang lain...
"ya udah kerja...kerja...jangan bergosip lagi...."
...
dia memanggil asisten yang ia suruh untuk mencari informasi tentang Hao Yun...
"apa kamu sudah menemukannnya..?tanya Min Yang kesal
"Ia...sudah pak..."kata Asisten tersebut
sambil memberikan data yang bersangkutan dengan Hao yun.
Min Yang membuka data tersebut dan membacanya...
"hanya ini saja...?"bentaknya marah,melihat informasi tentang Hao yun yang sangat sedikit...
"ia tuan,,,saya sudah menyelidikinya tapi hanya ini yang saya dapatkan...
mengenai keluarga dan data privasinya sudah saya cari,tapi tidak ada data mengenai keluarga dan riwayat pribadinya,hanya nama dan sekolahnya saja yang bisa kami lacak..."jelas asisten tersebut dengan rasa takut...
"ya sudah...kamu keluar..."kata Min Yang sambil memegang dahinya dan berpikir...
"siapa orang ini,,,kenapa informasi tentangnya sangat rahasia..."Min yang merasa sangat penasaran...
Lalu dia teringat lagi dengan Wei wei...dia langsung kembali kerumah untuk mengecek apa Wei Wei sudah pulang atau belum......
Wei Wei yang merasa bersalah dan takut,terlihat mukanya sedikit pucat...
"bagaimana ini apa yang harus aku lakukan...dia pasti akan marah dan membentakku...."gumam Wei Wei dalam hati
"Lagi pula kenapa dia yang masuk kelas hari ini,bukankah hari ini kelasnya Mr.Han...apa sengaja dia membuntutiku...gawat...aku harus segera pulang..."kata Wei Wei lagi dalam hatinya.
Hao yun yang dari tadi memanggil Wei Wei yang bengong merasa takut,kalau Wei Wei lagi sakit atau apa karena mukanya terlihat pucat...
"Wei Wei..."panggil Hao Yun untuk yang kesekian kalinya...
"Ah ...ya..." Wei Wei terbangun dari lamunannya
"kamu terlihat tidak baik...apa kamu sakit..."tanya Hao Yun cemas
"ah ...sepertinya aku sakit...ya...aku sakit...aku harus segera pulang..."jawab Wei Wei buru2 takut Hao Yun curiga ada hubungan apa antara dia dan Lu Min Yang
"baik...aku antar ya..."tawar Hao yun
"oh...tidak usah...aku bisa pulang sendiri...lagipula akan ada kelas lagi kan?kamu tidak boleh bolos..."kata Wei Wei
"tapi aku kan memang sudah sering bolos..."jawab Hao yun lagi
"ah....tidak tidak...kamu harus masuk kelas...tolong kasih tau dosen aku gak bisa masuk..."Wei Wei mendorong Hao yun dari belakang agar dia tetap masuk kelas berikutnya...
"ia ...baiklah...kenapa harus dorong-dorong sih..."kata Hao yun
"maaf...ya sudah ..aku duluan"kata Wei Wei...
"hati-hati..."balas Hao yun...
"heh...aneh...ya sudahlah..."Hao yun tak mau ambil pusing dia langsung menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Istriku
Romance"paman Wang siapa gadis itu,dia seperti dewi,belum pernah aku melihat gadis secantik dia sebelumnya?apa kau mengenalnya?" tanya Ming Yang dengan mata masih melihat ke arah Xu WeiWei paman Wang penasaran dan melihat ke arah gadis yang dilihat tuan mu...