Xu Wei Wei masuk kedalam kamarnya,,,tak peduli dengan Min Yang yang ditinggalkannya begitu saja,,
Dia merebahkan dirinya diatas kasur,mengingat kejadian yang dialaminya tadi membuat air matanya mengalir lagi...dia menyeka air mata yang membasahi pipi lembutnya,sambil berkata dalam hati...
"ya Tuhan...kenapa ini harus ku alami,mendapat suami yang tidak mencintaiku,dan bahkan menganggap aku tak ada....apapun yang aku lakukañ selalu membuatnya marah...sebenci itukah ia terhadapku..."
"apa yang harus kulakukan sekarang,,,tolong bantulah aku Tuhanku...walaupun sebentar lagi kami akan berpisah...tapi aku tak suka dia memperlakukanku seperti ini..."tambahnya lagi
"kakek...dimana kamu...aku merindukanmu kek,,,aku ingin memelukmu...disaat aku sedih kakek selalu ada disampingku...menghiburku dan memelukku erat dengan dekapan hangatmu...kakek aku rindu kamu..."kembali Wei Wei menghapus air matanya,,,merindukan kakek yang jauh disana.Tapi dia tidak ingin kakeknya khawatir,dia tak ingin memberitahukan masalahnya ini kpd kakeknya.
Tok...tok...tok...
Suara ketokan pintu,pertanda ada seseorang yang ingin bertemu dengannya,Wei Wei tak peduli.
lalu ketokannnya berbunyi lagi,membuat Wei Wei mau tidak mau harus membuka pintunya.untuk melihat siapa gerangan orang tersebut.Wei Wei berjalan ke arah pintu,dan membukanya...dan dia terkejut ketika melihat sosok yang berdiri disana adalah Min Yang.
Wei Wei tak berkata apa-apa dia heran kenapa Min Yang ada didepan kamarnya sekarang,apa lagi yang ingin ia lakukan...Min Yang melihat ke arah Wei Wei,matanya terlihat sembab menandakan dia masih menangis saat berada didalam kamarnya...hati Min Yang terasa teriris melihat wanita yang dicintainya terluka dan sedih,dan lagi yang membuat wanitanya sedih adalah dirinya sendiri...
"boleh aku masuk...?"tanya Min Yang
Wei Wei hanya mengangguk untuk mengiyakan...
Min Yang masuk kedalam kamar Wei Wei dan Wei Wei mengikutinya dari belakang,mereka duduk diatas tempat tidurnya Wei Wei...
beberapa menit ... tak ada yang memulai pembicaraan."apa kamu baik-baik saja...?tanya Min Yang mencoba memecahkan keheningan diantara mereka...
"Ya..."jawab Wei Wei singkat."soal yang tadi...aku...minta maaf telah menyakitimu...aku tidak tau kenapa aku seperti itu...aku merasa kesal saat melihatmu dengan lelaki itu...dan saat aku melihat mu kembali tanpa sadar aku mengatakan itu...aku pikir kamu telah berselingkuh di belakangku...dan itu membuatku terganggu Wei Wei..."Min Yang melihat ke atas Wei Wei yang dari tadi mendengar penjelasan Min Yang,yang sontak membuat Wei Wei kaget dan heran,membuatnya tak yakin dengan apa yang ia dengar...terlihat Wei Wei yang merasa ragu,Min Yang memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya kepada Wei Wei...dia memegang tangan Wei Wei dan berkata...
"Wei Wei aku telah jatuh cinta padamu...aku ingin kamu menjadi milikku seutuhnya...aku mencintaimu Xu Wei Wei..."ungkap Min Yang dengan tulus...membuat Wei Wei terkejut dan terpaku membisu tak mengeluarkan sepatah katapun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Istriku
Roman d'amour"paman Wang siapa gadis itu,dia seperti dewi,belum pernah aku melihat gadis secantik dia sebelumnya?apa kau mengenalnya?" tanya Ming Yang dengan mata masih melihat ke arah Xu WeiWei paman Wang penasaran dan melihat ke arah gadis yang dilihat tuan mu...