Chapter 26

194 8 0
                                    

...
Setelah beberapa menit menunggu di halte,mobil Min Yang datang
Wei Wei buru-buru masuk agar tidak ada yang melihat....
Min Yang hanya bisa tertawa pelan saat melihat tingkah Wei Wei,dia merasa terhibur dengan sikap alami Wei Wei yang lucu
Dia melajukan mobilnya...dan kali ini dia tidak mengambil jalan pulang ke rumah...Wei Wei merasa heran
..
"tuan...tidakkah kita salah jalan...?inikan bukan jalan ke rumah..."tanya Wei Wei bingung

Min Yang memalingkan muka dan kembali dibuatnya tersenyum karena tingkah bodohnya...

"ia memang kita tidak pulang ke rumah...kakek mengajak kita makan malam bersama dirumahnya..."jawab Min Yang tenang

"ya ampun...aku kira tuan akan membawaku kemana...?"balas Wei Wei lega.

...
Mereka sampai dirumah kakek Lu
Kakek Lu yang sedari tadi menunggu,mempersilahkan mereka untuk masuk...

"Wei Wei cucuku...sudah lama aku tidak melihatmu...kamu semakin cantik saja..."goda kakek Lu sembari memeluk Wei Wei

"kakek terlalu memuji...aku rindu kakek"Wei Wei membalas memeluk kakek Lu,begitu hangatnya pemandangan mereka berdua,sehingga membuat seseorang kesal karena kedatangannya tidak diperhatikan...

"ehm...ehm...apa aku tidak dianggap disini...?"tanya Min Yang kesal
menyadari hal itu...

"oh ya Min Yang kamu juga sudah disini...kalau begitu ayo ke ruang makan..."ajak kakek Lu

"tidakkah kakek memelukku juga...?"tanya Min Yang yang mencoba ingin memeluk kakeknya...tetapi malah tidak dipedulikan oleh kakek Lu...

"apa kamu ini anak kecil...hah..masih peluk-peluk saja...lagipula dari dulu kamu tidak ingin di peluk-peluk...aduh memalukan saja...ya sudah ayo..."balas kakek Lu yang membuat Min Yang merasa malu didepan Wei Wei.

Wei Wei tersenyum lucu melihat tingkah dua orang yang ada didepannya...

"ternyata orang ini bisa malu juga...ha..ha..ha..aku pikir dia hanya bisa cuek dan marah-marah saja...tetapi imut juga sih kalau dia begitu...hi..hi..hi"gumam Wei Wei dalam hatinya...
Min Yang juga merasa senang melihat Wei Wei tersenyum,walaupun awalnya dia merasa malu sih...

..
Di meja makan sudah tersedia berbagai makanan lezat yang begitu menggoda....membakar rasa lapar Wei Wei yang sudah tidak sabar untuk mencicipinya...kakek Lu mempersilahkan mereka berdua untuk duduk dan memulai makan malamnya...

"Bagaimana Wei Wei kamu suka dengan makanannya...?" tanya kakek Lu

"ia kek...aku suka...ini sa...ngat lezat..."ucap Wei Wei begitu bersemangat

"ha..ha..ha..kamu memang selalu bisa membuat kakek bahagia dengan tingkahmu..."balas kakek Lu senang

"apakah disana...Min Yang memperlakukanmu dengan baik...?"tanya Kakek Lu lagi...Wei Wei melirik ke arah Min Yang...begitu juga dengan Min Yang tatapan mereka beradu sebentar,cepat-cepat Min Yang memalingkan wajahnya,,,dia penasaran jawaban apa yang akan diberikan Wei Wei...

"ia kek...dia menjagaku dengan baik..."jawab Wei Wei pelan

"baguslah...kalau dia macam-macam kasih tau kakek saja,biar kakek hajar dia..."kata kakek Lu

"tenang saja kek...dia tidak akan berani macam-macam denganku..."balas Wei Wei dengan percaya diri.
Mendengar jawaban Wei Wei Min Yang lega,karena dia tidak menjelekkannya didepan kakek.Kalau tidak kakek Lu pasti tidak akan habis kata untuk menceramahinya...

"Oya Min Yang dua minggu lagi ulang tahun perusahaan,kamu harus membawa Wei Wei sebagai pasanganmu...mengerti..."kata kakek Lu tegas

"ia kek...walaupun kakek tidak kasih taupun aku tetap akan membawanya sebagai pasanganku...diakan istriku"jawab Min Yang tenang.

Jawaban Min Yang membuat hati Wei Wei terasa bahagia.Wei Wei tidak tahu kenapa dia bisa sebahagia itu hanya dengan kata sesimple itu yang Min Yang ucapkan...

didalam hatinya dia berkata...
"kenapa dia mengatakan itu dengan tenang didepan kakek...apa dia benar-benar telah menerimaku sebagai istrinya...tapi kenapa juga aku sebahagia ini mendengarnya...ah pasti ada yang salah denganku?

Mengejar Cinta IstrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang