Sepulang sekolah sakura sedang menuju halte bis untuk menunggu karin tiba-tiba ada seseorang yang berhenti dengan mobil berwarna dark blue. Perlahan kaca mobil tersebut terbuka dan menampakan seorang uchiha sasuke."Hai pinky kau sedang apa hm?".tanya sasuke datar.
"Ah aku sedang menunggu nee~ ah maksutku aku sedang menunggu bis".ucap sakura hampir keceplosan.
"Kau pulang bersama ku pinky".ucap sasuke sambil keluar dari mobil.
"E-eh tidak perlu aku pulang sendiri saja sasuke-kun".jawab sakura gelagapan saat mendengar sasuke akan mengantarnya.
"Aku tidak terima penolakan".ucap sasuke dingin sambil menarik tangan sakura dan tiba-tiba dihentikan oleh Gaara yang sedang lewat dengan mobilnya.
"Jika dia tidak mau maka jangan memaksa Uchiha".ucap Gaara tak kalah dingin dengan sasuke.
"Memangnya kau siapa hah?".tanya sasuke datar."aku kekasihnya".jawab Gaara santai dan sukses membuat sakura membelalakan matanya mendengar apa yang dikatakan kakak ketiganya itu.
Sasuke yang mendengar itu memberikan tatapan tajam pada sakura lalu pergi dengan mobil drak bluenya.
"Nii-san itu apa-apaan sih aku bukan pacar nii-san tau".ucap sakura sambil mengerucutkan bibirnya membuat gaara gemas dan mengelus rambut sakura.
"Ini agar sibungsu Uchiha itu tidak mengganggumu lagi".ucap gaara lembut."eh apa bungsu uchiha?maksutnya nii-san sasuke-kun punya kakak?".tanya sakura.
"Hn kakaknya satu kelas denganku dan kakaknya yang satu lagi sekelas dengan karin-nee".ucap gaara."oh begitu apakah kakak dari sasuke-kun dingin seperti itu?".tanya sakura.
"Ya begitulah,sudahlah ayo pulang hentikan pertanyaan konyolmu itu".ucap gaara sambil menarik tangan sakura pelan ke mobilnya yang berwarna merah bata.
"Nii-san, karin-nee kemana kenapa dia tidak mengantarku pulang?".tanya sakura."dia ada ekskul".jawab gaara singkat dan sakura hanya beroh ria saja.
Skip
Sesampainya dirumah sakura dan gaara turun dari mobil gaara dan mesuk ke mension megah milik haruno itu.
"Nii-san?".panggi sakura pada Gaara.
"Hn".jawab gaara singkat."apa pelaku pembunuhan kaa-san sudah ditemukan?".tanya sakura dengan wajah sedih.
"Belum tapi kita akan berusaha"jawab gaara sambil tersenyum tipis. "Aku merindukan kaa-san gaara-nii".ucap sakura dengan mata berkaca-kaca.
"Sudahlah kaa-san sudah tenang disana".jawab gaara menenangkan sakura."aku bahkan sudah lupa wajah asli kaa-san".ucap sakura sambil melihat foto ibu mereka yang sedang menggendong sakura difoto keluarga.
"Sudah jangan bersedih sana pergi mandi kau sangat bau".ucap gaara sambil menutup hidungnya."NII-SAN".teriak sakura saat gaara mengejeknya dan gaara hanya tersenyum melihat perilaku sakura.
'Kami berjanji kaa-san untuk menangkap pelaku itu'batin gaara sambil menatap foto ibunya.
"Tadaima".ucap karin dan sasori.
"Okaeri".jawab sakura.
"Kau sudah makan saki?".tanya karin."sudah nee-san".jawab sakura.
"Gaara ayo bersiap untuk ikut aku kekantor".ucap sasori."hn".jawab gaara singkat.
*Dimansion Uchiha*
Sasuke sedang duduk disofa sambil menonton tv.
"Sasuke kau sudah makan?".tanya shisui pada sasuke."hn".jawab sasuke singkat tapi seakan shisui tau dia langsung mengangguk dan duduk disamping sasuke."Kalian tidak mengajakku".ucap itachi sambil duduk disamping shisui."hn".jawab mereka bersama.
"Shisui-kun,Itachi-ku,sasuke-kun apa kalian sudah makan maaf ya kaa-san baru pulang dari cafe".tanya+ucap mikoto ibu mereka dengan lembut.
"Hn".jawab mereka bertiga bersama dan dihadiahi tatapan tajam dari mikoto."e-eh iya sudah kaa-san".jawab mereka bersama lagi. Catatan tidak tertulis disini adalah tidak boleh menjawab dengan gumaman'hn' pada nyonya besar Mikoto Uchiha.
Mikoto tersenyum lembut dan duduk disebelah kanan sasuke." Sasuke-kun bagaimana sekolahmu?".tanya mikoto."hn baik kaa-san".jawab sasuke dan mikoto hanya tersenyum.
"Kalau kalian berdua bagaiman?".tanya mikoto lagi."kami juga baik".jawab mereka bersama.
"Shisui-kun kapan kau akan mengajak hana kemari lagi?".tanya mikoto."aku tidak kaa-san".ucap shisui.
"Kalau kau itachi-kun kapan izumi kemari lagi?".tanya mikoto."kuusahakan kaa-san".jawab itachi.
"Hah kalian ini padahal kaa-san merindukan mereka jika ada mereka kaa-san jadi punya teman bicara".ucap mikoto kecewa.
"Tenanglah kaa-san besok aku akan bawa kekasih ku kemari".ucap sasuke yang sontak membuat kedua kakaknya maupun ibunya melongo.
"Benarkah?kau sudah punya pacar?".tanya mikoto."hn begitulah".jawab sasuke dan dibalas senyuman oleh mikoto.
"Memangnya ada yang mau dengan pangeran es seperti dirimu?".tanya itachi yang lebih tepatnya cibiran."kenapa tidak aku kan tampan".jaeab sasuke percaya diri."cih percaya diri sekali".ucap shisui.
"Sudah-sudah jangan mengejek adik kalian begitu".ucap mikoto lembut dan membuat trio uchih itu tersenyum tipis menatap kaa-san nya dan dibalas senyuman oleh mikoto.