Hari ini hari minggu dan sakura hanya bisa duduk disofa sambil menonton tv dan memakan cemilan tanpa berniat untuk pergi keluar. Sedangkan kakak-kakaknya pergi keluar tanpa mengajaknya.
Tok tok
Suara pintu diketuk membuat sakura terpaksa bangkit dari duduknya untuk membukakan pintu.
"Selamat pagi pinky".ucap sasuke yang ternyata berkunjung kerumah sakura.
"Sasuke-kun ada apa kemari?".tanya sakura lembut.m
"Mengajakmu jalan".
"Sekarang?".
"Tentu saja"
"Baiklah aku akan berganti baju dulu".ucap sakura lalu pergi mengganti baju sedangkan sasuke menunggunya dimobil tanpa berminat masuk kerumah sakura.
Setelah 10 menit sakura keluar dari rumahnya dengan kaos pink dan celana jens panjang juga make up yang natural membuat kesan cantik pada gadis musim semi tersebut.
Sasuke tersenyum melihat sakura dengan anggunya mendekati mobilnya.
Skip
Ternyata sasuke mengajak sakura kepantai. Sasuke menggandeng tangan sakura dengan lembut menuju kursi yang menampilkan pemandangan pantai yang indah.
"Kau mau neik jet ski sayang?".tanya sasuke sambil menunjuk seseorang yang sedang naik jet ski.
"Memangnya boleh?".tanya sakura polos membuat sasuke tertawa pelan.
"Tentu saja boleh kenapa tidak".ucap sasuke.
Setelah itu sasuke menarik tangan sakura menuju tempan jet ski lalu mereka memakai pelampung dan naik jet ski tersebuk ke tengah pantai.
"Wah pemandangan bawah lautnya indah".ucap sakura dengan mata berbinar membuat sasuke tersenyum tipis.
"Sasuke-kun kau tau itu ikan apa?".tanya sakura.
"Emm apa ya aku lupa".ucap sasuke.
"Lupa atau memang tidak tau?".tanya sakura.
"Tidak tau".ucap sasuke santai.
"Ishh kau ini dasar".ucap sakura sambil memukul pundak sasuke pelan.
30 menit sudah mereka berputar dengan jet skinya kemudian sasuke mengajak sakura untuk istirahat dan makan siang.
"Sasuke-kun kita makan dimana?".tanya sakura antusias membuat sasuke gemas melihatnya.
"Dicafe".ucap sasuke sambil menunjuk cafe didepan mereka.
Saat mereka sudah duduk sasuke memanggil pelayan lalu memesan makanan untuk mereka berdua.
"Sakura".panggil sasuke dengan lembut.
"Hm ada apa sasuke-kun?".tanya sakura.
"Aku mencintaimu".ucap sasuke lembut membuat rona merah menjalar dipipi sakura.
"A-aku j-juga mencintaimu sasuke-kun".jawab sakura sambil menahan malu membuat sasuke gemas dan ingin mencium nya tapi masih ssuke tahan karena ini tempat umum.
Sakura sendiri meruntuki dirinya sendiri karena tiba-tiba gagap saat menjawab sasuke.Sakura senang sangat senang meskipun awalnya sakura tidak mengakui hubungannya tapi sikap manis sasuke padanya membuatnya mulai mencintai sasuke.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
1 bulan beralalu begitu cepat menciptakan kenangan kebersamaan bagi sasuke dan sakura yang sekarang sudah saling mencintai itu.
Kakak-kakak sakura tidak pernah melarang sakura berpacaran karena mereka sendiri juga berpacaran. Tapi seringkali kakak-kakaknya itu mengancam akan menghabisi sasuke jika dia menyakiti sakura sedangkan sasuke hanya menjawab mereka dengan gumaman saja.
Disisi lain ada seorang gadis yang baru saja turun dari pesawat dia memakai rok berwarna ungu senada dengan rambutnya yang juga berwarna ungu.
"Aku kembali sasuke-kun".ucap gadis tersebut sambil tersenyum manis.
.
.
.
.
.
.
.
Sakura datang lebih awal karena hari ini adalahjadwal piketnya meskipun dia berangkat pagi tapi shion sudah tidak berani mengganggunya lagi justru dia menjadi salah satu teman sakura sekarang.Sasuke duduk disamping sakura seperti biasa tapi sikap sasuke tiba-tiba menjadi dingin padanya.
"Sasuke-kun".panggil sakura.
"Hn".ucap sasuke singkat."kau kenapa sasuke-kun?".tanya sakura saat merasakan aura sasuke yang dingin.
"Bukan urusanmu".jawab sasuke dingin membuat sakura terkejut dengan sikapnya.
"Selamat pagi anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru".ucap kakashi sensei.
"Hallo perkenalkan namaku Sarutobi Saara".ucapnya manis.
"Baiklah saara kau bisa duduk dibangku kosong itu".ucap kakashi.
Saara berjalan menuju bangkunya tapi dia tiba-tiba berhenti bangku sakura.
"Maaf apa kau bisa pindah aku ingin duduk dengan sasuke-kun".ucap saara."apa?aku tidak mau ini bangkuku".ucap sakura ketus.
"Tapi aku hanya mengenal sasuke-kun disini jadi kau harus pindah".ucap saara lagi."lalu apa urusannya denganku kalau kau ingin duduk dengan sasuke suruh dia ikut pindah kebelakang ini bangkuku".ucap sakura membuat sasuke terkejut karena memanggil namanya tanpa suflix kun.
"Sakura pergilah".ucap sasuke datar membuat sahabat mereka melongo melihat sasuke yang biasanya membela sakura sekarang justru membela gadis asing itu.
Sakura terkejut mendengarnya dan langsung berdiri lalu mendorong saara sedikit keras hingga menabrak lengan sasuke.
"Itu makan sasukemu".ucap sakura datar membuat sasuke terkejut melihat perubahan sikap sakura.
Skip
Saara terus menempel pada sasuke bahkan sampai pergi kekantin bersama.Sahabat sasuke duduk dimeja sakura dkk sehingga sasuke pun mengikutinya.
"Maaf apa kau bisa menyingkir aku ingin duduk disebelah sasuke-kun".ucap saara menyuruh sakura pergi.
"Cih aku duduk disini lebih dulu jika kau ingin dekat dengan sasuke mu itu maka cari meja lain!".ucap sakura dingin.
Tanpa menghiraukan yang lain sasuke langsung pergi begitu saja meninggalkan kantin yang diikuti saara dari belakang.
"Jidat kau tak apa?".tanya ino pada sakura. "Tidak".ucap sakura dingin.