perkenalan

7.6K 248 2
                                    


Haruno Sakura

Gadis cantik,ramah,hangat,dan baik itu terlahir di keluarga haruno,keluarga terkaya no.2 dijepang setelah Uchiha.Sakura merupakan anak keempat dari empat bersaudara.Kakak pertamanya adalah haruno karin,kakak keduanya adalah haruno sasori,dan kakak ketiganya yaitu kembaran sasori adalah  haruno gaara.meskipun mereka kakak beradik tapi mereka selalu menyembunyikan hubungan mereka untuk membalaskan dendam atas kematian ibunya.kakak pertama sakura menyamar dengan nama Uzumaki karin,kakak keduanya dengan nama Akasuna sasori,dan kakak ketiganya dengan Rei Gaara. Sakura tinggal bersama kakaknya dan ayahnya karena ibu mereka meninggal akibat suatu tragedi.

Uchiha sasuke

Pria tampan,dingin,dan arogan tapi mempunyai sisi baik disifatnya itu terlahir di keluarga Uchiha,keluarga terkaya no 1 di Jepang. Sasuke merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.kakak pertamanya adalah Uchiha shisui lebih tepatnya kakak tirinya karena ayah sasuke menikah 2 kali pertama dengan ibu shisui yang meninggal setelah melahirkan shisui kemudian menikah lagi dengan ibu sasuke meskipun shisui anak tiri tapi dia sangat menyayangi sasuke dan ibu sasuke begitupun sebaliknya.kakak keduanya adalah Uchiha itachi. Sasuke tinggal bersama orang tuanya dan kedua kakaknya.

Cukup sekian dulu ya perkenalannya😂nanti sambil cerita sambil author kenalin deh😁😊



PINKY DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang