Pagi hari yang cerah seorang gadis bersurai softpink masih terlelap dikasur dengan nuansa pink dan putih.
Gadis tersebut adalah haruno sakura."Sakuraa!".panggil sasori padanya.
"Hoaaam ada apa nii-san?".tanya sakura pada sasori."Cepat bangun sudah pagi sekarang kan hari pertamamu sekolah di KHS".ucap sasori lembut."oh iya aku lupa aku harus mandi".ucap sakura sambil meraih handuk dan berlari kekamar mandi.
Setelah 30 menit berlalu dia sudah siap semuanya dan bergegas turun untuk sarapan."oh saki ayo sarapan kau akan berangkat bersama kami".ucap karin dengan senyum manisnya dan di balas senyuman juga oleh sakura.
Setelah selesai sarapan bersama 4 bersaudara itu bergegas berangkat.Mereka mengendarai mobil mereka sendiri sedangkan sakura berangkat bersama karin sampai halte bus dekat KHS. Jika kalian bertanya kenapa mereka tidak berangkat bersama padahal satu sekolah jawabannya yaitu mereka menyamar dengan menggunakan nama lain untuk membalaskan dendam atas kematian ibu mereka.
Ibu mereka meninggal akibat pencurian yang dilakukan di mansion haruno saat itu Red devil(karin,sasori,dan Gaara) masih berumur 5 tahun(karin) dan 4 tahun (sasori dan gaara) sedangkan sakura masih berumur 3 tahun. Seseorang yang melakukan pencurian itu belum tertangkap dan mereka berempat yang akan menangkap pencuri yang telah membunuh ibu mereka.
Skip
Sesampainya dihalte bis dekat KHS karin menurunkan sakura disana.
"Maaf ya saki aku harus menurunkanmu disini hati-hati ya sekolah sudah dekat kok".ucap karin lembut."ah iya tidak masalah nee-san aku mengerti lagipula aku ini pandai bela diri apa nee-san lupa?".jawab+tanya sakura."ah iya kau benar kalau begitu jaa saki".ucap karin sambil tersenyum.
Sesampainya di KHS banyak sekali pria yang melihatnya dengan tatapn memuja karena wajah sakura yang cantik dengan sedikit make up natural yang memberikan kesan sempurna untuk dirinya.
Bruuk
"Ahh maafkan aku ya aku tidak sengaja".ucap sakura pada seseorang yang dia tabrak."ah tidak masa~ JIDAATT".ucap gadis yang ditabrak oleh sakura tadi.
"E-eh ino pig ternyata itu kau".jawab sakura ternyata gadis itu adalah ino teman sakura dari sekolah dasar.
"Kau pindah kesini ya?."tanya ino."iya karena otou-san harus mengurus perusahaannya di sini".jawab sakura sambil tersenyum manis dan ino hanya ber oh ria saja.
"Aku mau pergi ke kantor kepala sekolah apa kau tau dimana?".tanya sakura."tentu saja aku tau ayo kuantar".ucap ino sambil menarik tangan sakura dan yang ditarik hanya pasrah saja.
'Kau tidak berubah ya pig😊'.batin sakura.
"Nah sudah sampai".ucap ino didepan pintu kayu yang besar."oh terimakasih pig".jawab sakura.
"Aku pergi kekelas dulu ha jidat semoga kita satu kelas".ucap ino sambil berlari menuju kelasnya.
Skip
Sesampinya didepan kelas Kakashi sensei menyuruh sakura untuk tetap diluar sebelum dia memanggilnya.
"Ohayou minna".ucap kakashi
"Ohayou sensei".jawab semua murid.
"Maaf ya sensei telat karena tadi aku~".ucap kakashi syang dipotong oleh semua murid.
"Tersesat dijalan yang bernama kehidupan".ucap semua murid.
"Hehe kalian salah aku telat karena ada murid baru pindahan dari Suna high school".ucap kakashi membuat semua murid melongo.
"Ayo masuk Haruno-san".ucap kakashi dan sakura pun masuk dengan anggun kedalam kelas."perkenalkan dirimu haruno-san".ucap kakashi
"Ohayou minna perkenalkan namaku haruno sakura".ucap sakura sambil tersenyum manis.
'Menarik'.batin pria berambut raven yang tidak lain adalah sasuke uchiha.
"Baiklah sakura kalau begitu duduklah disebelah uchiha sasuke,sasuke angkat tanganmu".ucap kakashi dan sasuke pun mengangkat tangnnya.
Skip
"Hai jidatt ayo kekantin bersama"ajak ino pada sakura.
"Oh baiklah ayo"jawab sakura."tunggu dulu ino kau belum mengenalkan kami padanya".ucap temari.
"Oh iya aku lupa baiklah sakura ini sabaku temari dan ini hyuga hinata".ucap ino sambil bergantian menunjuk temari dan hinata.
"Ohayou senang berkenalan dengan kalian".ucap sakura sambil tersenyum dan menundukan badan."tidak perlu begitu kita teman sekarang benarkan ino hinata?". Ucap+tanya temari.
"Tentu saja".jawab mereka bersama.
Mereka pergi kekantin bersama dan disana sakura melihat banyak sekali murid yang berteriak histeris saat melihat sasuke dkk kekantin.
"Hai cantik".ucap sai pada ino sambil tersenyum
"Boleh kami duduk disini?".tanya naruto pada sakura dkk."tentu saja kenapa tidak".ucap mereka.
Sasuke duduk disamping sakura sedangkan shikamaru disamping temari,sai disamping ino,dan naruto disamping hinata.
Sakura yang melihat sai dan ino terlihat dekat pun bertanya pada mereka."kalian berpacaran?".tanya sakura."kami berenam memang berpacaran dan kami juga berharap kau dan sasuke berpacaran".ucap ino dengan santai.
"E-eh apa-apaan kau ini pig".ucap sakura sambil menatap tajam ino sedangkan ino bersikap seolah tidak ada yang terjadi.
"Hinata aku ingin ketoilet kau tau dimana toilet?".tanya sakura."i-iya s-sakura-chan toilet ada disana itu toilet kantin kau bisa kesana saja".ucap.hinata."arigatou hinata-chan".ucap sakura sambil tersenyum.
Saat sakura hendak berdiri untuk pergi ketoilet tiba-tiba dia tersandung dan tidak sengaja jatuh kepangkuan sasuke.
Semua orang dikantin termasuk sahabat mereka melongo melihat apa yang terjadi didepan mereka.
Sakura terkejut begitupun sasuke mata onyx dan emerald mereka saling bertatapan.'Mata hijau yang meneduhkan'.batin sasuke
'Mata yang indah'.batin sakura.
Hingga mereka tersadar dari tatapan masing-masing lalu sakura bergegas untuk berdiri.
"Gomenasai sasuke-kun".ucap sakura setelah berdiri dari pangkuan sasuke.
"Hn".hanya itu yang sasuke katakan dan tanpa basa basi sakura langsung pergi menuju toilet.Tanpa mereka sadari trio Red Devil atu lebih tepatnya kakak sakura sedang menatap tajam kejadian tersebut. Mereka memang selalu kekantin bersama walaupun karin satu kelas lebih tinggi dari mereka dan walau mereka menyembunyikan hubungan mereka tapi semua murid mengenal mereka dengan sebutan Red Devil karena saat ada yang membuat kesalahan pada mereka maka tidak akan pernah ada ampun semua murid disana takut pada mereka.
Kakak sakura tidak suka jika ada yang mendekati adik kesayangan mereka tanpa seizin mereka.
"Ck, apa-apaan itu".ucap Karin
"Awas saja jika dia berani mendekati sakura".ucap sasori.
"Menjauh atau mati".ucap Gaara dengan dingin.
Disisi lain ada shion dan teman-temannya menatap tak suka pada sakura.
"Ck, aku tidak akan membiarkan gadia pinky itu meendekati sasuke-kun".ucap shion dengan wajah marah.
Ditoilet sakura teris memikirkan kejadian tadi saat dia tidak sengaja duduk dipangkuan sasuke.
"Teme kalian terlihat cocok".ucap naruto semangat.
"Ck, urusai dobe".jawab sasuke dingin.
"Ah kau ini selalu saja dingin seperti pangeran es".cibir naruto dan dihadiahi tatapan tajam dari sasuke tapi naruto tidak memedulikannya.