chap 3

3.2K 175 3
                                    


"Pinky".panggil sasuke.

"Eh sasuke-kun ada apa?".tanya sakura."nanti pulang bersamaku".ucap sasuke datar.

"Apa?aku tidak mau kau itu pemaksa".jawab sakura ketus."kumohon demi kaa-san ku".ucap sasuke (OMG sasuke memohon#plak).

"Kaa-san ya.."ucap sakura lirih tapi masih bisa didengar oleh sasuke."baiklah tapi dengar ini demi kaa-san mu".ucap sakura.

"Hn"jawab sasuke singkat.

Skip

Sasuke dan sakura sudah berada didepan mansion megah uchiha yang lebih tepatnya seperti istana.Saat mereka masuk kerumah sudah ada wanita paruh baya yang menyambut mereka.

"Sasuke-kun sudah pulang ya dan ini siapa?".tanya mikoto ibu sasuke.

"Sakura".jawab sasuke singkat dan dibalas senyuman oleh mikoto."jadi ini yang namanya sakura kau sangat cantik sayang".ucap mikoto sembari tersenyum membuat sakura ikut tersenym balik.

Saat ini sakura sedang berada dikamar sasuke yang luas dan bernuansa drak blue seperti kepribadinnya.

"Pinky".panggil sasuke."iya sasuke-kun".jawab sakura."apakah si merah itu benar-benar kekasihmu?".tanya sasuke dengan wajah datar yang sukses membuat sakura terkejut.

"Ah bukan dia adalah sahabatku dan dia tidak ingin aku tersakiti makanya dia mengku sebagai pacarku".bohong sakura padahal sudah jelas gaara itu kakaknya. Mendengar jawaban sakura sasuke hanya ber oh ria saja.

Sasuke duduk disamping sakura dan menatap emerald indah sakura dan mendekatkan wajahnya lalu.

Cup

Sasuke mencium bibir mungil sakura singkat setelah itu melepaskannya dan kembali menatap sakura sedangkan sakura sudah memerah bak kepiting rebus.

"Pinky kau kekasihku sekarang".ucap sasuke datar.

"Eh tap~".sebelum sakura menjawab sasuke sudah lebih dulu memotong ucapannya.

"Tidak ada penolakan apapun jawabannya kau akan tetap jadi kekasih ku mulai sekarang".ucap sasuke dingin dengan menatap tajam sakura membuat sakura hanya bisa pasrah pada sasuke.

Sudah pukul 7 malam sasuke baru saja mengantarkan sakura kerumahnya.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Keesokan harinya sakura sedang berjalan dikoridor sekolah dan tiba-tiba ada yang menarik tangannya. Sakura melihat ada 2 gadis yang sedang berdiri depannya sedangkan sakura duduk dilantai akibat didorong oleh mereka.

"Hei gulali kau ingin bermain-main denganku ya?".tanya gadis berambut pirang.

"Masutnya apa aku tidak mengerti dan ya aku tidak punya urusan dengan kalian berdua".ucap sakura.

"Gadis polos dan jelek sepertimu tidak pantas untuk sasuke-kun".ucap gadis pirang tersebut sambil menyeringai.Ternyata ini masalahnya dengan sakura.

PINKY DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang