delapan

3K 344 128
                                    

Cerita ini mengandung kata-kata kasar. Mohon untuk tidak meniru, dedeq gemes dan jenis manusiya lainnya yang ngerasa punya ilmu sucih silahkan keluar~
.
.
Check it out now!
.
.

caley_23 oshpusky kayaorangbiasa

caley_23 oshpusky kayaorangbiasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻

Tepat di hari jumat siang bolong ini, geng comberan yang udah ganti nama jadi emberan beberapa tahun silam lagi pada ngumpul dengan personil lengkap. Mereka sepakat untuk meliburkan diri sendiri (tanpa sebuah paksaan) sebagai bentuk penerapan social distancing yang bisa dibilang salah kaprah dan cukup sesat belakangan ini.

Kali ini rumah Sakura sebagai tempat perkumpulan aliran penyembah sendok. Tenang, maminya kali ini nggak gong-gong kok. Soalnya lagi nganter Naruto pergi ke tukang urut, karena pinggang anak itu encok tetibaan.

Ini sih penyebabnya udah bisa di prediksi. Pasti karena kebanyakan gendong Hinata waktu kemarin. Berat badan dia kan emang lagi naek gara-gara kebanyakan makan ati karena terlalu jatuh cinta sama Naruto. CIELAH, BUCIN BET EW.

Mereka semua emang dah ngerencanain madol dari semalem, alhasil pas dateng ke rumah Sakura juga dengan penampilan ala kadarnya; celana boxer atau celana rumahan yang longgar-longgar, sama atasannya pake kaos nyaman kebesaran.

Pokoknya yah penampilan mereka semua kalah sama manusia metal yang lebih edgy. Emang dasarnya pada bakat buat malu-maluin.

Contohnya nih lihat aja sang tuan rumah, yang penampilan ala kadarnya sangat maksimal dan tidak ada tandingannya. Dia bahkan berani berpose semi akrobatik saat rebahan di atas karpet, terang-terangan memamerkan kaos di bagian keteknya yang bolong, sembari menggaruk rambutnya yang diduga ketombean.

Ngomong-ngomong banyak yang nanya nih di kolom komentar, pada kepo sama gaya perkumpulan ciwik-ciwik yang keliatannya asik banget. Asli, kalo diceritain bakalan ngeruntuhin ekspetasi wkwkwk.

Cewek bar-bar macem mereka itu nggak senormal yang kalian bayangkan. Meski mereka nggak judi sama pesta pora sambil ngobat sih.

Yah, karena nyeritainnya susah kalo pake full narasi, intinya perkumpulan mereka kayak begini macemnya.

"Pen pulang...."

Sakura menoleh ke Hinata yang rebahan di atas ranjang sambil ngangkang dan mendengus.

"Bilang aja modus lu gagal."

Girl's Talk; SasuSaku[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang