duabelas

2.3K 310 30
                                    

⚠Cerita ini mengandung kata-kata kasar. Mohon untuk tidak meniru, dedeq gemes dan jenis manusiya lainnya yang ngerasa punya ilmu sucih silahkan keluar~
.

.
Check it out now!
.
.

caley_23 oshpusky kayaorangbiasa

caley_23 oshpusky kayaorangbiasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻

"BIIIIIII, POKOKNYA LU HARUS MAU TEMENIN GUA!"

Cuaca lagi bikin gerah-gerahnya, minum es kelapa sambil ngelamunin doi di bawah pohon beringin emang udah mantep banget. Untungnya ni pohon udah nggak ada penunggunya, kata mbah Limbat udah pergi ke PT mencari cinta sejati. Tsahh

Baru aja mau selonjoran di atas rumput hijau, menikmati semilir angin berhembus menerpa wajah, Ino harus menutup kedua telinganya mendengar teriakan Hinata yang sangat melengking.

"Paan dah, Mot?"

"Temenin gua, nggak ada penolakan." Hinata langsung nimbrung duduk, kepalanya manja-manja di pundak Ino.

"Nggak, gua mau ngebucin." Ino natap Hinata males, "pergi sendiri lah sana."

"Gitu ya, gitu ama temen."

"Siapa ya?"

"Dasar babi." Hinata nyentil jidat Ino dan langsung buru-buru kabur sebelum di sambit sepatu.

---

"Kur, ayolah. Kita kan bespren." Hinata masang muka melas di depan Sakura yang asik ngunyah permen karet.

"Gak."

Hinata ngedumel. Sia-sia dia keliling kampus nyari manusia satu ini yang keknya dah menjelma jadi bunglon. Udah bela-belain nunggu kelasnya selesai, jongkok depan pintu udah mirip acara ngemis pantang nyerah lagi, cih.

"Kur, gua pan udah nungguin lu dari tadi."

"Kaga ada yang nyuruh goblok." Sakura nyentil jidat Hinata. "Gua masih ada kelas."

"Ah, monkey." Hinata mencibir, "udah sik bolos aja, masih nerima kelonggoran kan?"

"Tai, gua udah nggak bisa bolos lagi di matkul ini anjing." Sakura ngedengus, ngeluarin ponselnya yang dia selipin di beha. Gosah mikir macem-macem dah, ini cara ampuh nyontek pas ujian biar nggak keciduk.

"Hape lu ngapain di selipin di tete goblok." Hinata ngekeh liat Sakura yang nggak ada malunya, mereka ada kantin woi. Eh tapi meja pojok, aman lah pastinya.

"Gua abis ujian."

"Terus?"

"Ini cara jitu. Dosen nggak bakal grepe-grepe gua."

Girl's Talk; SasuSaku[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang