Part 8 ♧Aneh♧

16 3 1
                                    

Sekolah.

"Zill. Lo sekolah?" Tanya Shareen yang kaget melihat Zilla sekolah.

"Iyaa. Kenapa? Ga seneng gue sekolah?" Jawab Zilla dengan memperlihatkan wajah cemberut becandanya.

"Syukurrr deh lo sehat sekarang." Shareen memeluk Zilla.

"Kangen ya lo haha." Zilla membalas pelukan Shareen.

"Oke karena lo udah sehat. Gue mau ngasih jawaban tugas tugas kemaren." Shareen semangat memberikan buku tugasnya pada Zilla.

"Ettt. Sorry Reen. Gue udah ngerjain." Jawab Zilla dengan memperlihatkan tugasnya.

"Daebakk!! Lo ko tau ada tugas sih?" Shareen terkejut.

"Semalem si Diggo curhat sama gue tentang cewenya wkwk terus berterima kasih dengan ngasih gue jawaban tugas hahaha." Jawab Zilla sambil menengok ke arah Diggo.

"Kuping gue ko panas ya." Diggo menyaut.

"Yaelah lu lebay Go. Ditolak cewe mulu sih. Makanya tuh akhlak betulin!!" Sindir Shareen sambil melempar bola kertas.

***

Kantin.

Saat jam istirahat,Zilla dan Shareen seperti biasa membeli batagor dan es jeruk di kantin Abah Sodik. Keduanya adalah kenikmatan terhaqyuqyu.

"Lo mau musik ga Zill?" Tanya Shareen dengan mulut penuh batagor itu.

"Abisin dulu tuh makanan ga kedenger kek orang yang baru belajar ngomong tau ga" Zilla becanda.

"Abis pulang lo mau ekskul musik engga?" Shareen memperjelas omongannya saat sudah menghabiskan batagor dimulutnya itu.

"Oohh. Ngga, gue mau latihan band." Jawab Zilla menyeruput es jeruknya.

Shareen mengangguk. Kemudian datanglah seorang lelaki.

"Zill. Lo udah sehat?" Tanya Zavy. Seseorang yang menghampiri Zilla.

"Hm iya" Jawab Zilla tanpa menoleh ke arah Zavy.

"Gue ke toilet ya." Shareen pergi seakan tau Zavy ingin berbicara 4 mata dengan Zilla.

"Gue ikutttt!!" Teriak Zilla.

"Ga usah." Shareen segera berlari meninggalkan Zilla dan Zavy.

"Gue duduk ya." Zavy meminta izin pada Zilla untuk duduk di bangku sebrangnya.

"Ohiya Zav boleh." Zilla sedikit meramah.

"Emm.. Lo sakit apa?" Tanya Zavy.

"Kemaren? Gapapa ko cuma kaget aja kena bola." Wajah Zilla benar benar bisa menutupi kebohongannya.

"Ohh gitu. Ga parah kan?" Zavy sedikit percaya.

"Engga ko." Zilla tersenyum.

"Emm.. lo pulang sekolah kemana Zill?" Tanya Zavy.

"Gue latihan band." Jawab Zilla sambil menantikan kedatangan Shareen.

Punz!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang