Part 5 ♧Pengakuan♧

19 3 0
                                    

Kamar Zilla.

Zilla melamun sambil memeluk boneka kugy kesayangannya. Dia memikirkan ekspresi Shareen yang merasa malu ketika dituduh menyukai Zavy.

Namun tiba tiba,ada notifikasi instagram masuk kepada akun Zilla. Dan ternyata itu dm dari Zavy.

   "Hai Zill. Sorry ya selama ini gue tengil,songong,dan nyebelin banget sama lo. Gue minta maaf serius" Chat Zavy yang terlihat tak lazim.

   "Hai. Santai aja. Gue ga terlalu masukin hati ko." Jawab Zilla berbohong. Ntah mengapa,dia ingin saja berkata seperti itu. Anehnya dia senyum senyum melihat pesan dari Zavy.

   "Thanks. Tidur udah malem." Zavy berterima kasih.

Bagaimana dengan Zilla? Sekesal apapun Zilla pada Zavy,ternyata dia bisa memukul mukul bantal karena bahagia dengan chat yang dikirim Zavy.

   "Gila! Demi apa gue diginiin doang baper? Please Zill. Lo udah dijahatin sama dia. Kenapa lo harus baper? Zill sadar Zill. Omg gue ga bisa nahan baper ini. Gue pasrah. Oke gue baper." Zilla dalam hati. Dia terus mengacak-acak rambutnya hingga benar benar berantakan.

***

Kamar Velon.

   "Abangg..!!" Panggil Zilla sambil membuka pintu kamar Velon.

   "De! Abang suka ajarin Zilla buat ngetuk dulu baru buka pintu setelah abang izinin!" Velon menegur Zilla.

   "Ya mangapin bang. Zilla mau cerita nih jangan marah dulu ah" Bujuk Zilla sambil menarik narik tangan Velon yang sedang bermain game di komputernya.

   "Ahh ya udah apaan" Velon pasrah karena kekuatan Zilla yang lumayan hebat.

   "Kan gini ya bang. Aku lagi mikirin si Shareen yang tadi keliatan malu malu pas aku tuduh dia masih suka sama Zavy. Padahal,sebelumnya dia tuh marah gara gara aku bilang kalo aku disenyumin ka Verro." Kata Zilla sambil memainkan kukunya yang cantik itu.

   "Yaa teruss?" Tanya Velon acuh tak acuh.

   "Terus aku tuh tiba tiba di dm Zavy. Dia minta maaf gitu soalnya dia nyadar dia nyebelin katanya. Tiba tiba gitu ih serem kan jadinya. Tapi tau ga bang? Akhirnya dia bilang 'tidur udah malem' terus aku baper banget ih. Aku udah tahan tapi ga bisa bang." Sambung Zilla.

Velon menatap wajah Zilla dengan alis kanan di naikan,dahi dikerutkan,dan bibirnya yang tersenyum meledek.

   "Apaan lu bang" Zilla mendorong wajah Velon yang tadinya mendekat ke Zilla.

   "Hahahaha. Fiks. Ada 2 kemungkinan. Pertama. Lo emang baperan sejagat raya. Kedua. Lo suka sama Zavy. Makanya gue pernah nanya sama lo. Lo ga akan suka gitu sama Zavy. Hahahaha" Velon menepuk tangannya dengan rasa puas.

Zilla berdiri dari duduknya. Mengambil bantal milik Velon. Dan..
Brakk..!!
Zilla melemparkan bantal itu tepat ke wajah Velon.

   "GAJE LU BANG!" Zilla ngegas. Pergi meninggalkan kamar Velon. Dan membanting pintu sekeras kerasnya hingga dinding tembok bergetar.

   "APEAN TU" Bi Tini kaget.

Velon keluar dari kamarnya. Menuju ruang TV. Dan kemudian di dapat Zilla yang sedang memakan apel dengan wajahnya yang cemberut.

Velon tersenyum.
   "Zill. Hal yang kaya gitu biasa. Kamu masih masa masanya labil. Kamu juga harus belajar bedain mana baper doang mana beneran suka ya. Tapi pokonya kamu jangan dulu deh suka suka sama orang sebelum kamu liat dia yang sebenernya." Velon merangkul dan mengusap rambut Zilla yang halus itu. Membuat marah Zilla mereda.

Punz!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang