amrik i'm coming!

4 1 0
                                    

hari ini adalah hari penantian. waktunya berpisah dengan orang tua , teman teman. emak bapakk, may bakalan rindu banget. tapi emak sama bapak emang ngerelain may ke amrik cuma buat belajar , dan berharap may bakalan jadi anak pinter disana,walaupun bagi emak sama bapak may udah pinter segalanya wkwkw.

the journey is begin.

jam 09.00 gue udah siap siap dan ngangkatin koper dan segala macem ke atas bagasi mobil.dibantu sama emak dan bapak gue. preare pun selesai dan gue bergegas ke airport *cielah airport so inggris lu *ya biarin napa orang bentar lagi mau jadi bule kwkwkwk . di bandara kita nunggu si Mr.bruce ama bininye dateng , gak lama sih sebenernya tapi gue ngeusahain muasin masa masa bakalan pisah sama ortu untuk waktu yang agak lama. 

dan dari jauh gue ngeliat Mr.bruce sama istrinya yang keliatan nglambai tangannya ke gue.

hi Bruce !

"hi May , how was your day ?" ( eyyy wazshap May , gimana harimu ?)

nerveous hehehehe ( gugup njir )

"whyyy ? calm down , you gonna be tourist" (sa ae napa , mau jadi turis aelah lu)

for the first time try a plane ( pertama kali terbang dongg)

dan gue lihat emak dan bapak gue yang cuma mesem mesem dong liat gue ngobrol sama bruce , karena yang pasti tau lah *mana bisa emak gue ngomong inggris adanya cuma YES NO I LOVE YOU wkwkwkwk

dan jam 09.30 pun tibaaa . saatnya flight ke amrik dan berpisah sama enyakkkk dan babe *lah seketika ganti panggilan kwwkw

"may ! c mon , its our flight" (ayo , mau terbang nih)

ok wait

mak babehh may pergi dulu yak , bakalan kangen may ama bedua huhuhuhuhu :(

"sa ae lu udah sono , lu kan kesono mau belajar. apa sih yang kaga buat anak ndiri"

"iya tuh , sini salam ma babe , baek baek disono"

ya nyak beh , may jalan dulu


sambil nahan nangis *cringgeeeee wkwkwk gue akhirnya pergi ke gate dan ninggalin enyak babe gue yang keliatan nglambayin tangan ke gue dari jauh.

setelah check in dan periksa passport , akhirnya rara deg-degan gue terbayar saat nya buat masuk pesawat dan pergi ke amrikkkk uwuwuuuuuu!!!

waktu masuk pesawat dan duduk di seatnya , anjirrr rasanya naik pesawat gini yak wkwkwk , boro boro naik pesawat kek ginian gue mah yang ada naek odong odong udah seneng njr wkwkwk.

waktunya lepas landas dan gue deg degan wkwkwk. dari tadi cuma ngempet deg - degan doang , tapi senyum-senyum teruss hehehe.

udah 15 menit diudara tiba tiba si Bruce dapet telpon,buru buru deh si bruce ngangkat telponnya.ngepas nih gue duduknya disamping kanannya dan istrinya duduk disamping kirinya. jadi keliatan tuh kalo yang nelpon siapa. dan ternyataa ....

SI COGAN ITUUUU!!!!

anjir gak kebayang gue sama si cogan itu. ganteng bener ga boong suer, beruntung si kegabutan gue di esawat kebayar sama mukanya di hp Bruce. gue kasih tau gimana coba waktu si cogan nelpon si bruce

 gue kasih tau gimana coba waktu si cogan nelpon si bruce

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

WEWWW GANTENG BANGETT!!!

selama si bruce telponan sama si cogan gue cuma pura pura maenan hp dan ngempet senyum dari tadi wkkwkw , dan gue baru sadar kalo gue bakal satu sekolahan sama cogan huhuhu :(. nikmat tuhan mana yang engkau dustakan May!!.

tiba tiba si cogan bilang dong 

Bruce who is the girl ? on your right  ( bruce siapa perempuan yang ada dikanan mu ?

njir! dia nanyain gue *ya lord gakuat pengen senyum" sendiriii!

" oh! she is the girl who win the scholarship , hey May here he talked bour you" ( oh dia itu yang menang beasiswa , oy may nih dia nanya tentang kamu )

*aduhhhh malu gue

wow! how lucky r u , congratulation yup and see u on school! ( waowww seberapa beruntungnya kamu , selamat ya dan sampai jumpa di sekolah )

MMMMAAAAOOOOO NNNNAAANGGGGIIISSSSS !!! mimpi apa gue semalam sampe sampe diucapin kaya gini sama si mas cogan :(. dan tiba tiba si bruce ngarahin hp nya ke muka gue dong.dan gue langsung bilang 

e ee ee thank u so much , see u soon ( ek iya makacih loo , sampe jumpa uga :* )

gue langsung malu semalu malunyaaa , gak nyangka cuyyy

dan akhirnya si bruce nutup telponnya , selama mereka telpon telponan gue cuma diem aja ndenger mereka bincang bincang

selama 14 jam dipesawat gue sempet bincang bincang sama Bruce dan istrinya. banyak yang gue omongin kayak gimana perjuangan gue bisa dapet beasiswa ini dan si istrinya juga bilang tentang kisah cinta mereka. gue dengernya so sweet banget sumah jadi pengen kayak mereka deh <3

setelah 13 jam terakhir akhirnya gue memutuskan untuk nelon kedua orang tua gue , karena bentar lagi udah menginjakkan kaki di negara yang paling gue idam idamin.

"makkkk !!!" seru gue yang manggil emak dengan excited setelah mak ngangkat telpon.

"mayy!! , gimana berapa jam lagi ?"

" sejam lagi mak , ini udah mau nyampe hehe" dan gue sontak langsung ngadepin layar gue ke aah Bruce dan istrinya.

"hiii emak?1?!" suara bruce yang tiba tiba aja ngomong emak dan bikin gue kaget dan ketawa ngakak hahahah 

"hahahah :D" tawa gue leas saat emak juga bilang "hai br rr ruce ?" 

sekitar 5 menitan gue nelpon emak dan gak kerasa udah mau landing. suara ban pesawat yang keluar dari bodinya membuat gue makin seneng banget!.

liat ban pesawat yang udah nginjak tanah. njadiin pikiran gue semrawutt , ini beneran apa engga jangan jangan gue cuman mimpi... . keceatan pesawatpun udah mulai perlahan dan gue langsung siap siap untuk turun.

penumpang ya terhormat , selamat datang di bandara New york Amerika Serikat. harap check barang bawaan anda, kehilangan dan kerusakan bukan tanggung jawab kami. terima kasih telah terbang bersama kami dan kami harap anda semua menikmati perjalanan ini. kritik dan saran bisa diungkapkan lewat alamat website Garud*a Ind*nes*a. kami harap anda sekalian bisa merasakan terbang bersama kami lagi. Terima kasih 

suara itu buat gue tenang karena gue akhirnya bisa menginjakkan kaki di Amerika.  setelah kita turun dari pesawat , langsung dijemput sama staff Midtown dan gue dianter ke asrama sekolah . gue diberikan 2 hari untuk mengsosialisasikan diri dengan suasana di amerika ini.

THANKS GOD ! , I SWEAR I HAVE LOT OF HAPPINESS IN HERE <3

Peter. | Tom Holland ImagineWhere stories live. Discover now