hi! America

9 0 0
                                    

sejak hari kedatangan gue di amrik ini. gue merasa harus jadi anak yang mandiri banget, karena bagaimanapun gue disini tanpa ortu, tanpa teman yang gue kenal dan sendirian di asrama :)

YYASZZZZZ!!!!

akhirnya bisa ke amrik juga bwahahahahahha, adem ayem disini , temen gue bakalan banyak dan bakalan mbanggain orang tua dengan bisa sekolah di amrik.

ok its my first day di sini dan gue bakalan keliling daerah sini biar agak kenal sama kawasan disini.

keluar dari dorm dengan badan pegel semua karena habis mberesin baju baju sama alat alat yang dibawa dari indo. karena gue kepo banget tuh sama bentukan sekolah gue, dan ternyata sekolahnya gak terlalu jauh cuman 8 menitan lah kalo pake sepeda. berhubung gue gak punya sepeda terpaksa deh jalan kaki wkwkwk. jalan kaki gue gak sia-sia , 12 menitan jalan banyak banget ketemu sama orang bule yang baik dan ramah ramah, ada yang senyum ke gue. sambil ndengerin lagu kesukaan gue  gak kerasaudah nyampe didepan sekolahnya.

widihhhhh bagus amat :* sumpah ini sekolah nya siapa coba keren bangettt

gak nyangka gue bakalan menempuh pendidikan disekolah sebagus ini mana ada coba sekolah sebagus ini di kota gue kwkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

gak nyangka gue bakalan menempuh pendidikan disekolah sebagus ini mana ada coba sekolah sebagus ini di kota gue kwkwk. uwuwuwuuwuw gak sabar deh kayak gimana dalemnya , but gue cuma bisa liat dari luar karena ini bukan jam sekolah kkww , dan sekolah bakal dimulai 2 hari lagi. 

karena gak bisa masuk gue terpaksa cuma keliling sekolahnya aja , dan ternyata sekolahnya gede banget gak ketulungan :(

keliling sekolah gak buat gue capek soalnya gue kepo dari jauh ada yang maen basket wkwkwk.

diliat cogan juga , gue disitu membraniin diri mau lewat aja wkwkwk *mental bukan kaleng kaleng kwkwk BAR BAR abizszs!!

semakin deket gue jalan semakin keliatan muka muka si couo yang pada maen basket. gue liatin seksama dan mencoba buat berlagak natural wkwkw sambil jalan gue kayak ngenalin orangnya dan LO TAU GAK DIA SIAPA ??

DIA COGAN YANG KEMAREN HUHUHUHU , jam segini ngapain coba disekolah udah katanya gak boleh masuk lagi , tapi kok malah basketan. dari jauh keliatan ada 3 orang yang maenan basket dan kok ada yang gendut gitu sih wkwkwk 2 orang juga tinggi ama body goals banget sumpahh..

gue deket banget ya tuhan sama lapangan basketnya dan semakin keliatan muka cogannya. demi apa woeeee si cogan kemaren disini keliatan ganteng banget!!! mau nangis gue!!

kapan lagi coba ketemu cogan sekolah yang seputih dan se BODY GOALS ini ! :'(

dari deket banget gue mencoba untuk photo buat jadiin wallpaper. kwkwkwk  dan gue motonya diem diem tu  biar gak keliatan. dantau gak *pasti gak taulah kan belum dikasih tau :(   pas gue mau ngeluarin hp dia tiba tiba buka baju doang

A A ADUHAIIII!!

napa gue gak kuad sih imannya , napa gue tiba tiba kayak di duania penuh cogan gini.

cekrikkkk suara kamera gue yang moto si cogan tadi

sat! absnya bikin ngiler cuihhh, itu badan apa roti sih banyak kotaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sat! absnya bikin ngiler cuihhh, itu badan apa roti sih banyak kotaknya. 

setelah gue moto , gue bergegas jalan lagi tuh setelah mencoba buat jadi paparazinya si cogan. jalan baru sekitar 4 menitan , gue madep belakang si cogan tadi udah balik dari maen basketnya. yang gue liat si cogan tadi sama temen temennya jalan kaki . dan arahnya hampir sama ke jalan yang mau gue tuju. 

gue berlagak diem aja dong ya , karena gue capek dari tadi jalan mulu gue sempet sempetin tuh ke seven eleven buat beli minum dulu. masuk ke tokonya masih milih minuman yang keliatannya seger. butuh waktu lama gue buat cari minumnya , yaiyalah kan gue kagatau karakteristik minuman daerah sini :(. akhirnya gue terpaksa ambil susu kalengan yang harganya 2 dollar *mahal sih kalo sirupiahin   tapi murah bagi gue , soalnya gue kan titisan sultan wkwkk *apaan sih may gaje lu bercanda ges wkwkwk . 

gue ambil tu minuman mau ke kasir dan antrenya panjang banget kayak kereta jakarta solo kwkw. nunggu waktu lama buat mbayar minumannya. akhirnya ini giliran gue dan gue bayar tuh minumannya.

gllek glllekk AH!

seger bet minuman ini ya tuhan , capek hamba dari tadi jalan mulu. saking capenya gue duduk didepan tokonya hampir 5 menitan karena kaki gue pegel banget. dasar may udah tau cape masih aja jalan jalan :*

saat minumannya tinggal tetes terakhir nih *lebaynya hambaaa..  

diminum ampe habis dan berdiri mau mbuang botolnya , gue madep ke depan dan liat seseoyang couo yang diaman dia cogan yang tadi ituuu!!!

mas ganteng banget sih!!! jadi pengen jadi istrinya deh :( , tapi gue menghayal banget sih mana bisa orang sejelek gue bisa ndapetin hati mas cogan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

mas ganteng banget sih!!! jadi pengen jadi istrinya deh :( , tapi gue menghayal banget sih mana bisa orang sejelek gue bisa ndapetin hati mas cogan.

jam nunjukin 16.30 waktunya gue pulang ke dorm. gue jalan dengan hati yang berseri-seri senyum senyum sendiri kayak orang gila , tapi bener sih ini first day yang isitmewa banget !!

akhirnya gue sampe di dorm , dan bergegas mandi sore + chillin di kamar nonton netflix.


kalian kepo ga sih sama hari pertama gue di sekolah nanti ? makannya jangan lupa vote ya uwwu LOve u guys xoxox!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 23, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Peter. | Tom Holland ImagineWhere stories live. Discover now