BxB Fantasy
Chanyeol adalah pangeran dari Kerajaan Phoenix, anak dari Park Yifan dan Park ZiTao, kerajaan terbesar di Korea Selatan. Kejayaan kerajaannya memicu kecemburuan dari kerajaan-kerajaan kecil, hingga salah satu di antaranya, dipimpin oleh seorang ratu ahli sihir, mulai memberontak. Demi menyelamatkan kerajaannya dari kehancuran, Chanyeol berpetualang ke Bukit Cahaya untuk menemukan penyihir yang bisa menolongnya.
"Kau tidak takut padaku? Ini wujud asliku."
"Lupakan dia, Chan! Dia itu iblis."
"Ya, dia iblis, tapi iblis yang berhasil menyusup ke dalam duniaku."
Chanbaek dan cast lain.
🌺🌺🌺
Chanyeol duduk di ruang kerja megah istana, menatap gulungan kertas di hadapannya dengan penuh kekesalan. Di luar, api unggun di perapian menyala dengan kobaran api yang tampaknya menari-nari, tapi hawa dingin yang merambat menjalar menusuk kulitnya, hawa yang berasal dari isi surat yang baru saja dibacanya. Sebuah surat yang membawa kabar buruk dari perbatasan timur. Kekaisaran Scorpio, yang setahun lalu dikalahkannya dalam pertempuran berdarah, kembali bangkit. Dan kali ini, ancaman yang datang tidak hanya berupa kekuatan militer, melainkan sihir gelap yang lebih berbahaya.
Chanyeol menghela napas panjang, mencoba meredam rasa marah yang membara di dadanya. Namun, kemarahannya sulit diredakan. Bagaimana mungkin Scorpio bisa bangkit lagi? Bukankah kekalahan mereka seharusnya menjadi akhir dari konflik ini?
Di depannya, berdiri Do Kyungsoo, penasihat kerajaan yang bijaksana sekaligus sahabat dekatnya dan dia juga kekasih dari salah satu pengawalnya. Meskipun ekspresi wajah Kyungsoo selalu tenang dan terukur, Chanyeol bisa melihat kekhawatiran di mata sahabatnya itu.
"Mereka belum belajar dari kekalahan setahun lalu?" suara Chanyeol terdengar kasar, penuh dengan amarah yang tertahan.
Kyungsoo, dengan sikap tenangnya, menatap Chanyeol dan berbicara dengan nada penuh kehati-hatian. "Menurut informasi yang kudapat, mereka kini bergantung pada kekuatan yang lebih berbahaya daripada sebelumnya, Yang Mulia. Sihir gelap yang mereka gunakan tampaknya sangat kuat. Luhan memang berbakat, tapi melawan kekuatan sebesar itu, dia mungkin takkan mampu bertahan sendirian."
Luhan adalah penyihir kerajaan yang paling terpercaya dan terampil. Namun, kata-kata Kyungsoo membuat keraguan merayap ke dalam hati Chanyeol. Luhan bukan sekadar penyihir berbakat, dia juga kekasih dari Sehun, pengawal pribadinya yang paling setia. Hubungan di antara mereka selalu rumit, terjalin di antara kepentingan kerajaan dan perasaan pribadi. Tetapi sekarang, yang menjadi fokus Chanyeol adalah kelangsungan kerajaannya. Bagaimana mungkin dia bisa mengorbankan satu orang yang begitu berharga, terutama ketika ancaman ini begitu besar?
Chanyeol mengangkat pandangannya ke arah Luhan, yang duduk di sudut ruangan dengan sebuah buku tebal terbuka di pangkuannya. "Ada penyihir lain yang lebih kuat dari dirimu di tanah ini?" tanya Chanyeol, mencoba menyusun strategi baru.
Luhan menutup bukunya perlahan, berjalan mendekat dengan gerakan anggun yang mencerminkan kekuatannya sebagai penyihir. "Kurasa ada," jawabnya dengan tenang. "Dia tinggal di Bukit Cahaya. Seorang penyihir yang sangat kuat, keturunan penyihir terkuat di benua ini. Tak banyak yang tahu tentangnya, namun kabar yang kudengar mengatakan bahwa kekuatannya jauh melampaui apa yang kita miliki... dan katanya, dia sangat indah."
Mendengar deskripsi terakhir, Chanyeol mengerutkan dahi. "Indah? Apa hubungannya itu dengan kekuatan?"
Luhan tersenyum samar, seakan-akan pertanyaan Chanyeol hanya memperlihatkan ketidakpahamannya akan dunia sihir. "Sihir dan kecantikan sering kali terikat erat, Yang Mulia. Bagi beberapa penyihir, kecantikan adalah sumber kekuatan, mempengaruhi bagaimana mereka bisa mengendalikan elemen-elemen alam. Kecantikan bisa menaklukkan hati, dan hati adalah sumber sihir terbesar."
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Evil
FanficBxB Fantasy Chanyeol adalah pangeran dari Kerajaan Phoenix, anak dari Park Yifan dan Park ZiTao, kerajaan terbesar di Korea Selatan. Kejayaan kerajaannya memicu kecemburuan dari kerajaan-kerajaan kecil, hingga salah satu di antaranya, dipimpin oleh...