🌺08 - Siluman Ular -🌺

3.4K 488 29
                                    

BxB Fantasy

Chanyeol adalah pangeran dari Kerajaan Phoenix, anak dari Park Yifan dan Park ZiTao, kerajaan terbesar di Korea Selatan. Kejayaan kerajaannya memicu kecemburuan dari kerajaan-kerajaan kecil, hingga salah satu di antaranya, dipimpin oleh seorang ratu ahli sihir, mulai memberontak. Demi menyelamatkan kerajaannya dari kehancuran, Chanyeol berpetualang ke Bukit Cahaya untuk menemukan penyihir yang bisa menolongnya.

"Kau tidak takut padaku? Ini wujud asliku."

"Lupakan dia, Chan! Dia itu iblis."

"Ya, dia iblis, tapi iblis yang berhasil menyusup ke dalam duniaku."

Chanbaek dan cast lain.

🌺🌺🌺

Chanyeol membuka matanya, kebingungan membanjiri pikirannya. Dalam kabut ketidakpastian, ia melihat Baekhyun terkulai lemah di depannya, wajahnya pucat dan kesulitan bernapas. Panik melanda hatinya; ia baru saja sembuh dari lukanya, dan kini justru orang yang paling ia pedulikan dalam bahaya.

"Baek?" suara Chanyeol serak, berusaha berdiri meski tubuhnya masih lemah. Keringat dingin mengalir di pelipisnya saat matanya tak lepas dari sosok Baekhyun.

Sehun yang baru saja melangkah masuk segera menyadari situasi kritis itu. Ia berlari menuju Chanyeol, berniat memeriksa keadaan sahabatnya. Namun, saat melihat Baekhyun yang tampak semakin lemah, Sehun segera mengalihkan perhatiannya.

"Baekhyun! Apa yang terjadi padamu?" tanya Sehun, mendekat.

"Dia... dia kesulitan bernapas," jawab Chanyeol dengan suara bergetar. Dengan sisa tenaganya, Chanyeol melangkah mendekat ke Baekhyun, mencoba memberikan bantuan.

Mereka berdua bersatu dalam kekhawatiran, berusaha memberikan bantuan yang Baekhyun butuhkan saat itu. Dalam keadaan panik, Chanyeol merasakan jantungnya berdegup kencang, berpacu dengan waktu yang seolah melawan mereka. Dengan hati-hati, Chanyeol kembali menepuk wajah Baekhyun, tangannya dengan telaten mengambil sapu tangan, membersihkan keringat dingin yang mengalir di pelipis Baekhyun.

"A-Ada apa, Chan?" suara lembut Baekhyun bergetar, dan itu semakin menambah rasa cemas di dalam diri Chanyeol.

Luhan berlari masuk, bahkan tanpa mengucapkan permisi. Namun, Chanyeol tidak mempermasalahkan itu saat ini; yang terpenting adalah keselamatan Baekhyun.

"Tadi malam saat mencari obat untuk Ratu, kami diserang sekelompok ksatria. Aku bahkan tidak bisa memprediksi dari mana mereka berasal. Pakaian gelap dengan jubah hitam, sayangnya Baekhyun membakar mereka semua," Luhan meminta penjelasan dengan cepat, mencoba menggali informasi lebih dalam dari Chanyeol.

Sehun yang berada di depan pintu mendadak terkejut. Seharusnya kemarin ia mengikuti Chanyeol diam-diam, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Mendadak ia merasa bersalah, menatap bagaimana cemasnya Luhan dan Chanyeol sudah cukup membuat matanya terbuka.

"Baekhyun membuka jubahku dan menyembuhkan lukaku, Lu. Aku masih ingat bagaimana tubuhku perlahan membaik."

Luhan membuka pakaian Baekhyun dengan cepat, sementara Sehun langsung mengalihkan pandangannya, tidak ingin mengganggu momen tersebut. Luhan terkejut saat melirik bagian perut Baekhyun; ruam keunguan itu masih bertahan di sana. Ia tahu, dengan pangeran kesayangannya ini, jika ia mengobati seseorang, penyakit mereka akan berpindah masuk ke dalam tubuhnya.

'Pangeranku sangat baik,' batin Luhan dengan wajah yang sudah muram.

Luhan duduk berlutut di samping Baekhyun, mengambil ramuan daun yang selalu ia ikatkan di bagian pinggangnya. Ramuan itu sudah ia ciptakan saat Chanyeol pergi menjemput pangeran kesayangannya ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He's My EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang