"Sebesar apa pun cintamu pada orang tua, tidak akan sebanding dengan apa yang mereka korbankan untukmu."
-Stylly Rybell-Gray tertawa amat mengerikan disertai perbuatan kejinya yang amat kurang ajar. Entah iblis apa yang merasuki dirinya hingga berbuat semengerikan itu. Gray mengeraskan rahangnya, wanita di bawahnya amat kesakitan tapi tidak mengeluarkan suara sekecil apa pun, ia menangis dalam diam.
"Hentikan! Hentikan, berengsek!"
Bukan, bukan jeritan pria bodoh itu yang ingin Gray dengar tapi jeritan Cate. Gray semakin berbuat kasar tidak terkendali, setidaknya Cate memasang raut menderita di wajahnya, itu saja dapat membuat Gray begitu bergairah. "Kalian keluar!" Bentak Gray tidak ingin diganggu pada orang-orang yang memegangi Cate.
Orang-orang itu segera keluar secepat mungkin sebelum kena amukan. Tentu saja, Gray tidak pernah semarah itu sebelumnya. Gray meremas keras kedua tangan Cate hingga perempuan itu tidak mampu lagi melawan. Gray semakin murka, Cate tidak menjerit sama sekali, ia semakin bergerak kasar tidak terkendali.
"Hentikan!!" Gavin berusaha melepaskan borgol di tangannya.
Dan sialnya Gray sudah berada di puncaknya, ia mengerang perlahan menghentakkan tubuhnya. Gray terkejut ketika perempuan di bawahnya juga mencapai puncaknya disertai desahan halus juga air matanya. Gray tersenyum miring disertai kekehan kecilnya. "What a naughty girl, you enjoy it, don't you?"
Cate tidak bisa memungkiri bahwa Gray benar-benar seksi tapi sialnya perbuatan keji itu sangat membuatnya kesakitan dan menderita. Cate menatap kekasihnya disertai air mata menetes. "Save me."
Gavin berusaha melepaskan borgol di tangannya tapi nihil, air mata menjatuhi pipinya. "I'm sorry. I'm sorry Cate!"
Gray kembali menghentakkan dirinya sehingga kedua insan itu kembali menatapnya penuh kebencian, Gray tersenyum miring. "No one can save you from me. So, make it easy, do not hold your fucking scream!"
"Jangan kau pikir aku sudi tunduk padamu, bajingan!"
Gray terkekeh pelan lalu mencekik leher Cate membuat wanita itu tidak bisa bernapas. "How dare you, little slut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Godfather's Obsession
Romance#1 in Laga #1 in Hollywood #1 in Stone #1 in Classics #1 in WIAIndonesia #1 in Hot #1 in Bastard [Mature Content 18+] 4th Stone Books ⛔PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!⛔ WARNING CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA DAN KEKERASAN! Ketertarikan pada sesuatu a...