▄︻̷̿┻̿═━一BETRAYAL MISSION || NORENMIN
📌
NCT merupakan sebuah tim penjahat dari Korea Selatan kelas dunia. NCT itu bisa disebut pembalap mobil kelas dunia yang sangat keren jika beraksi. Berisi orang-orang berbakat dalam hal kejahatan, baik kriminal ataupun lainnya. Tim ini sangatlah kompak dalam melakukan kejahatan mereka, mereka melakukan kejahatan dengan bersih dan tanpa jejak.
Namun, itu dulu. Sekarang tim ini telah berdamai dengan polisi Korea dan dunia. Mereka lebih sering membantu polisi menangkap teroris dan sebagainya. Berkat kejeniusan mereka dan kemampuan mereka, polisi tak pernah berani macam-macam dengan NCT.
📌
Sekarang merupakan waktu liburan bagi NCT. Mereka menghabiskan waktu untuk jalan-jalan, pulang kampung, ataupun ke pantai seperti yang dilakukan oleh Jeno, Renjun dan Jaemin saat ini.
"Jeno, yang lain kemana? " tanya Renjun yang sekarang tengah duduk menghadap pantai. Renjun duduk ditengah antara Jeno dan Jaemin.
"Yang lain siapa maksudmu Injun? " tanya Jeno.
"Maksudku Mark hyung, Haechan, Chenle dan Jisung. " ucap Renjun. Jeno mengangguk lalu kembali menatap ke arah pantai setelah sebelumnya menatap Renjun.
"Mark hyung dan Haechan berlibur ke Kanada. Untuk Chenle dan Jisung mereka memilih liburan di Shanghai. " jelas Jeno. Renjun mengangguk mengerti.
"Nana. Apa kau senang bisa mendapat liburan seperti ini? " kali ini Renjun bertanya kepada Jaemin.
"Tentu saja. Aku sangat senang, apalagi jika bersama kalian berdua. " ucap Jaemin lalu tersenyum.
"Hahaha, jadi ingat saat dulu kita bertemu ya. " ucap Jeno.
"Huum. Kalau tidak salah, kita bertemu di kantor polisi. Saat itu Jeno disana karena mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata-rata dan menabrak toko ice cream. Jaemin disana karena mencuri berlian museum Daegu. Dan aku disana karena ikut balapan liat kkkkk. " ucap Renjun lalu tertawa. Hal itu membuat Jeno dan Jaemin ikut tertawa.
"Huft setidaknya sekarang kita melakukan hal yang lebih berfaedah. " ucap Jaemin.
"Jujur aku tidak menyangka. Kita itu penjahat kelas dunia. Kita mencuri peralatan-peralatan canggih untuk bisa menguasai dunia. Dan sekarang kita malah membantu polisi untuk menangkap penjahat lain. Haha lucu sekali. " ucap Jeno.
"Mungkin jika bukan karena rayuan Doyoung hyung kita tak akan pernah mau membantu kepolisian. Mungkin sekarang kita sedang berada di luar negeri dan sedang melajukan mobil menuju sebuah tempat dan mencuri peralatan canggih lagi. " ucap Jaemin. Mereka kembali tertawa.
"Oh iya. Bagaimana perangkat lunak buatan Mark hyung itu? Bukannya hampir saja dicuri ya? " tanya Renjun.
"Perangkat itu aman kok. Sudah disimpan diruangan rapat kita. Perangkat lunak itu diincar oleh banyak penjahat kelas dunia untuk menguasai dunia ini. " ucap Jeno.
"Hah sudahlah. Kita disini untuk liburan. Masalah Tim nanti saja." ucap Jaemin.
Mereka kembali menikmati keindahan pantai. Sesekali bersenda gurau.
"Aku mengantuk hoammm. " ucap Renjun lalu menguap. Tak lupa Renjun juga mengecek matanya.
"Ya sudah kita kembali ke hotel okay? " ucap Jaemin. Renjun mengangguk. Mereka bertiga lalu berdiri dan berjalan menuju hotel.
Tin tinn
Jeno, Renjun dan Jaemin terkejut saat sebuah mobil melesat dengan cepat kearah mereka. Reflek Jeno menarik Renjun dan Jaemin untuk menghindar.
Brugg
"Awww.." ringis Renjun dan Jaemin karena badan mereka berhasil mencium aspal jalan.
"Gwaenchana? " tanya Jeno. Renjun dan Jaemin mengangguk.
"Woy kalo naik mobil liat-liat dong! " bentak Jeno. Mobil itu berhenti. Tak lama keluarlah seorang pria dan menghampiri mereka bertiga.
"Woah siapa ini. Kenapa anggota NCT ada disini? " ucap pria tersebut sambil tersenyum miring.
"Tak usah banyak bacot lu! Lu bisa liat ga kita mau nyebrang huh?! " ucap Jaemin penuh penekanan.
"Well well. Memangnya kalian suka liat-liat dijalan saat kalian beraksi?" tanya pria itu.
"Sialan kau-! " ucap Jaemin. Renjun mencoba menenangkan Jaemin sementara Jeno menatap pria yang dihadapannya itu dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Woah, rasanya aku ingin balapan dengan pria dihadapanku ini. " ucap pria itu menatap Jeno.
"Diamlah kau Hyunjin! Jangan macam-macam dengan kami! " ya begitulah omelan Jaemin. Yap, pria itu bernama Hyunjin (Hwang Hyunjin). Musuh bebuyutan NCT.
"Ayo balapan. " ucap Jeno santai.
"Wah berani juga ternyata ya. Hem, tapi harus ada taruhan disini. " ucap Hyunjin. Ia lalu menyilangkan tangannya didepan dada lalu menatap Jaemin dan Renjun.
"Apa taruhannya? " tanya Jeno.
"Kalau kau menang. Kau bisa ambil mobilku ini. Jika kau kalah, aku ingin salah satu dari mereka berdua menjadi milikku. " ucap Hyunjin.
"TIDAK AKAN! MEREKA BERDUA MILIKKU DAN AKAN TETAP SEPERTI ITU! " ucap Jeno
📌
TBC
Yuhu, welcome to other story.This is Norenmin area.
Buat fanfic 'Sick || Jaemren', mohon maaf karena ada beberapa part yang harus direvisi dulu. Jadi sebagai gantinya saya buat cerita ini.
Cerita dari film favorit hehehe... Semoga suka yaaa~~~
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAYAL MISSION || Norenmin✔
Fanfiction• Sebuah keterpaksaan membuat Renjun harus melakukan misi pengkhianatan terhadap timnya. Hal ini membuat timnya kecewa, terutama Jeno dan Jaemin yang merupakan kekasihnya • #Norenmin #BxB